Terbaru Jennie BLACKPINK dan G-Dragon, Ini Kisah Cinta 3 Pasangan Idol KPop

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 19:30 WIB
Jennie Blackpink Jennie Blackpink dan G-Dragon pacaran. Foto: Instagram
Jakarta -

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon mengejutkan penggemar setelah dilaporkan berpacaran. Keduanya dikenal akrab seperti adik-kakak, namun tak disangka punya hubungan spesial. Selain Jennie BLACKPINK dan G-Dragon, ada dua pasangan idol KPop lain yang tengah berpacaran.

Kabar pasangan idol KPop kerap menimbulkan pro dan kontra saat terekspos. Karena itu, sejumlah pasangan idol KPop berpacaran diam-diam untuk 'menjaga' hati penggemar.

Namun, tak sedikit pula pasangan idol KPop yang mengumbar kemesraan secara terang-terangan. Yang pasti, hubungan asmara idol KPop membuat netizen penasaran kisah kedekatan keduanya hingga berpacaran.

Berikut kisah 3 pasangan idol KPop yang menjalin hubungan, termasuk Jennie BLACKPINK dan G-Dragon:

1. Heechul Super Junior dan Momo TWICE

Kisah pasangan idol KPop ini bermula saat Heechul Super Junior mengunggah foto selfie bersama Momo TWICE di Instagram @kimheenim pada Juni 2016. Tak ada yang menduga keduanya punya hubungan spesial, sebab idol KPop ini dikenal ramah dengan juniornya.

Awal Kisah 3 Pasangan Idol KPop, Terbaru Jennie BLACKPINK dan G-DragonHeechul Super Junior dan Momo Twice. Foto: Twitter

Selang satu bulan setelahnya, Heechul Super Junior dipertemukan dengan Momo TWICE yang menjadi bintang tamu program televisi Weekly Idol. Keduanya bahkan punya momen legendaris yaitu saat Momo TWICE melakukan aegyo 'Nico Nico Nii' dan membuat Heechul Super Junior 'memerah'.

Heechul Super Junior tak dapat menahan senyumnya saat melihat aksi Momo TWICE, dan detak jantungnya berdebar hingga 136 bpm. Sejak itu, Heechul diketahui merupakan penggemar dari Momo TWICE dan dipertemukan dalam program televisi Flower Crew dan Knowing Bros.

Awal Kisah 3 Pasangan Idol KPop, Terbaru Jennie BLACKPINK dan G-DragonHeechul Super Junior dan Momo Twice. Foto: Instagram kimheenim

Pada Januari 2020, agensi Momo TWICE dan Heechul Super Junior mengonfirmasi keduanya berpacaran. Pasangan idol KPop ini dilaporkan oleh media Market News, yang menyebut keduanya mulai dekat pada 2017.

Walau banyak yang berbahagia dengan pasangan idol KPop ini, tak sedikit yang berpikir skeptis. Sebab, Heechul Super Junior dan Momo TWICE memiliki perbedaan usia 13 tahun. Di tengah kabar tersebut, Heechul Super Junior mengumumkan hiatus dari YouTube, namun kini telah aktif kembali.

2. HyunA dan DAWN

Pada 2018, publik dikejutkan dengan foto DAWN dan HyunA yang dirilis Dispatch. Agensi Cube Entertainment membantah rumor keduanya berpacaran, namun HyunA dan DAWN mengakui hubungan mereka dalam wawancara dengan Yeonhap News.

Pasangan idol KPop ini mengaku berpacaran sejak 2016 karena cinlok selama promosi grup Triple H. Pengakuan tersebut menimbulkan kontroversi hingga agensi membatalkan semua jadwal pertunjukan Triple H.

Awal Kisah 3 Pasangan Idol KPop, Terbaru Jennie BLACKPINK dan G-DragonHyunA dan DAWN Foto: Instagram

Cube Entertainment lalu memutuskan untuk mengakhiri kontrak pasangan idol KPop karena tak dapat 'menjaga kepercayaan' mereka. Setelah 'dikeluarkan' dari Cube Entertainment, HyunA dan DAWN bergabung dalam agensi P Nation yang dirintis PSY.

Dalam program televisi Knowing Bros, HyunA mengungkap ia menyukai DAWN yang merupakan trainee saat itu. Ia kerap memberikannya hadiah, namun DAWN tak mengira HyunA yang terkenal akan menyukainya.

Awal Kisah 3 Pasangan Idol KPop, Terbaru Jennie BLACKPINK dan G-DragonHyunA dan DAWN Foto: Instagram

Setelah mengenal satu sama lain, DAWN mulai menaruh perasaan pada HyunA karena memiliki banyak persamaan. Dan akhirnya pada suatu malam, HyunA menghubungi DAWN lewat telepon untuk mengungkapkan perasaannya.

3. Jennie BLACKPINK dan G-Dragon

Hari ini, Rabu (24/2/2021), publik dikejutkan dengan foto Jennie BLACKPINK dan G-Dragon yang dirilis Dispatch. Pasangan idol KPop ini dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun dan sering berkencan diam-diam.

Sebelum pulang ke rumah, setelah menjalani rutinitas, Jennie BLACKPINK kerap mendatangi rumah G-Dragon yang berlokasi di Hannam-dong. Dispatch bahkan mengungkap hubungan keduanya menjadi 'rahasia umum' dalam agensi YG Entertainment.

Jennie BLACKPINK dan G-DragonJennie BLACKPINK dan G-Dragon Foto: dok. YG Entertainment

Pasangan idol KPop ini dikenal akrab oleh publik dan punya hubungan seperti adik-kakak. Sebelum debut bersama BLACKPINK, Jennie tampil video video klip G-Dragon 'That XX' dan berkolaborasi dengannya dalam lagu 'BLACK.'

Sebagai senior, G-Dragon sering memberi masukan pada Jennie BLACKPINK karena keduanya memegang posisi rapper. Dalam sebuah kesempatan, Jennie BLACKPINK juga mengungkap G-Dragon banyak membantunya selama masa trainee.

Terbaru, Dispatch melaporkan G-Dragon pernah mendatangi lokasi syuting video klip BLACKPINK untuk menunjukkan dukungannya pada Jennie BLACKPINK. Mobilnya juga terparkir di Kintex pada Sabtu (30/1/2021) kemarin, saat konser virtual BLACKPINK 'THE SHOW' berlangsung.

(rcp/eny)