Sinopsis Hummingbird (Redemption), Dibintangi Jason Statham

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 21 Feb 2021 16:30 WIB
Film Hummingbird (Redemption) Sinopsis Humingbird (Redemption). (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film 'Hummingbird' akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (21/2/2021). Film bergenre aksi-misteri ini hadir pada pukul 21.30 WIB.

'Hummingbird' atau dikenal juga sebagai 'Redemption', disutradarai oleh Steven Knight. Dirilis pada 2013, film ini menjadi debut Steven sebagai sutradara film panjang.

Sebelumnya, ia pernah terlibat sebagai penulis untuk film 'Serenity' (2019), 'Locke' (2013), dan 'Eastern Promises' (2007).

Aktor Jason Statham menjadi bintang utama film ini. Tampil pula Vicky McClure, Agata Buzek dan Vicky McClure.

Sinopsis Hummingbird (Redemption)


Dalam film 'Hummingbird', Jason Statham berperan sebagai Joey Jones. seorang mantan prajurit pasukan khusus yang gagal tengah berusaha menghadapi dunia kriminal London.

Joey merupakan mantan tentara pasukan khusus yang kemudian menjadi seorang tunawisma setelah lari dari pengadilan militer.

Dia terjebak dalam dunia kriminal London dan mencuri identitas orang lain sebelum berubah menjadi malaikat pembalas.

RedemptionJason Statham di film 'Humingbird' (Redemption). (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)

Joey hidup menggelandang di gang-gang London yang suram dan berusaha memulai hidup baru namun semua berubah kala ia dikejar para penagih utang.

Film produksi Lionsgate ini memakan biaya produksi hingga sekitar US$ 20 juta, tapi hanya mampu meraup pendapatan sekitar US$ 12 juta. Namun, dari segi rating tak terlalu mengecewakan dengan skor 6.2 bintang dari IMDb.

Saksikan film 'Hummingbird' (Redemption) di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.

(dtg/dtg)