Sinopsis Sisyphus: The Myth, Drama Korea Terbaru 2021

Puti Yasmin - wolipop Jumat, 19 Feb 2021 08:30 WIB
Sisyphus The Myth Foto: Dok. JTBC/Sinopsis Sisyphus: The Myth, Drama Korea Terbaru 2021
Jakarta -

Pertelevisian Korea Selatan kembali merilis drama terbaru berjudul Sisyphus: The Myth. Drama ini tayang perdana pada Rabu (17/2) kemarin.

Drama Korea terbaru dengan genre fiksi dan thriller ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Untuk menonton Sisyphus: The Myth sub Indo, detikers bisa streaming online di Netflix.

Sinopsi Sisyphus: The Myth

Drama Korea Sisyphus: The Myth mengisahkan tentang seorang insinyur jenius bernama Han Tae Sul dan seorang wanita dari masa depan bernama Kang Seo Hae.

Han Tae Sul diketahui merupakan seorang pendiri perusahaan kelas dunia. Namun, kehidupannya berubah sejak kematian kayak laki-lakinya 10 tahun lalu dengan berperilaku eksentrik.

Ketika ia mengetahui kebenaran di balik kematian sang kakak, hidupnya langsung terancam. Ia pun bertemu dengan Kang Seo Hae, wanita dari masa depan yang datang untuk menyelamatkannya.

Kang Seo Hae merupakan seorang prajurit elit. Walaupun wanita, ia bisa mengalahkan pria berbadan besar hanya dengan tangan kosongnya.

Ia juga memiliki keahlian yang mumpuni dalam tembak menembak serta membuat bom. Hal ini dipelajari secara otodidak untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan gangster dan kelompok militer.

  • Pemain Sisyphus The Myth:

Drama ini dibintangi oleh aktor Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sul dan aktris Park Shin Hye sebagai Kang Seo Hae. Cho Seung Woo sebelumnya pernah bermain dalam drama Stranger, Stranger 2 dan Life.

Sedangkan, Park Shin Hye telah membintangi banyak drama populer, seperti My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, The Heirs, Pinocchio, Doctpors, hingga Memories of the Alhambra.

Nah, detikers yang tidak sabar menonton Sisyphus: The Myth bisa download dan nonton di streaming legal ya!

(pay/erd)