Paris Hilton Tunangan Ke-4 Kalinya, Ini Cincin Tunangannya Rp 28 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Feb 2021 16:38 WIB
Paris Hilton Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bersamaan dengan ulang tahunnya ke-40, Paris Hilton pun dilamar oleh kekasihnya Carter Rum. Ini menjadi tunangan Paris Hilton untuk keempat kalinya.

Paris Hilton sudah empat kali bertunangan dengan pria yang berbeda-beda, namun belum sampai ke pelaminan, hubungan Paris Hilton selalu kandas. Dengan empat pria yang berbeda itu, sosialita berambut pirang itu pun selalu mendapatkan cincin tunangan yang harganya fantastis.

Dalam lamaran yang dilakukan Carter Reum yang berlangsung pada Sabtu (14/2/2021), pengusaha 40 tahun itu memberikan cincin dengan mata yang besar. Seperti dikutip Daily Mail, Cincin bling-bling tersebut nilainya bisa mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Paris HiltonParis Hilton Foto: dok. Instagram

Detail cincin tersebut dideskripsikan Paris lewat website pribadinya. Dia menjelaskan bahwa cincin emerald tersebut dibuat oleh Jean Dousset, desainer perhiasan yang merupakan cicit dari jeweler legendaris Louis Cartier.

"Cintaku di atas dan melampaui dalam segala hal. Dia mengejut Jean Dousset, cicit dari Louis-Francois Cartier, untuk merancang cincin yang sangat indah yang tampak menyala dari dalam," ungkap Paris Hilton di website pribadinya.

Pengusaha perhiasan Denis Stepansky menebak bahwa harga cincin Paris Hilton tersebut bisa mencapai US$ 2 juta. Dia menyebut bahwa kadar cincin tersebut sekitar 15 sampai 20 karat.

Paris HiltonParis Hilton Foto: dok. Instagram

"Cincin yang mengesankan. Desain klasik dengan tiga batu yang menandakan masa lalu, masa kini, masa depan tetap dibuat dengan sangat baik dan original. Batu tengah adalah berlian potongan zamrud besar, antara 15-20 karat, dengan berlian berbentuk trapesium dalam pengaturan tekanan di setiap sisi cincin, dan lebih dari 50 berlian bundar set paving mikro yang menonjolkan keindahan," jelas Denis.

"Dengan berlian berkualitas tinggi, cincin itu akan dihargai antara US$ 1,5 juta hingga US$ 2 juta," tambahnya.

Sebelumnya Paris Hilton sempat bertunangan dengan Chris Zylka pada 2018. Di 2005, Paris tunangan dengan pria bernama Paris Latsis. Di 2002, Paris Hilton juga pernah bertunangan dengan model Jason Shaw.



Simak Video "Instagram Pangeran Brunei Dihujani Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)