Belum Pernah Menikah, Paris Hilton Jalani Program Bayi Tabung

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Jan 2021 13:45 WIB
BROOKLYN, NEW YORK - SEPTEMBER 10: Gigi Hadid attends Savage X Fenty Show Presented By Amazon Prime Video - Arrivals at Barclays Center on September 10, 2019 in Brooklyn, New York. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video ) Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video
Jakarta -

Paris Hilton mengungkapkan bahwa dia berencana untuk berkeluarga. Meski saat ini Paris Hilton belum menikah, namun dia saat ini tengah menjalani program bayi tabung.

Paris Hilton melakukan bayi tabung dengan kekasihnya Carter Reum. Pengusaha 39 tahun itu sangat mendukung rencana Paris yang secara tiba-tiba ingin memiliki anak.

Paris melakukan bayi tabung karena ada sebabnya. Artis dan sosialita 39 tahun itu tertarik ingin memiliki anak kembar.

"Kami telah melakukan IVF, jadi aku bisa memilih anak kembar jika aku mau," ujar Paris dalam podcast The Trend Reporter with Mara.

Paris mengatakan bahwa dia direkomendasikan oleh Kim Kardashian dalam melakukan IVF (in vitro fertilization) atau bayi tabung. Kim Kardashian sendiri mendapatkan anak lewat proses ibu pengganti.

"Aku bahkan tidak tahu apapun tentang itu. Aku bahagia dia memberkanku masukan dan mengenalkanku dengan dokternya," kata Paris.

Wanita yang populer dengan reality show The Simple Life itu menambahkan bahwa dia sudah menyelesaikan proses pengambilan telurnya.

"Prosesnya sulit tapi aku yakin bahwa itu tidak akan sia-sia. Aku melakukannya beberapa kali," kenangnya.

Paris pun memuji kekasihnya yang sangat mendukungnya. "Kami melakukan bersama dan memiliki pasangan yang mendukung dan selalu membuatku merasa seperti putri sepanjang waktu," ujar Paris.



Simak Video "Instagram Pangeran Brunei Dihujani Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)