Lawan Corona, Paris Hilton Simpan Hand Sanitizer di Botol Berhias Kristal

Hestianingsih - wolipop Kamis, 03 Des 2020 12:45 WIB
Paris Hilton Paris Hilton. Foto: Dok. Instagram/parishilton
Jakarta -

Paris Hilton selalu mengutamakan gaya di atas apapun, termasuk saat harus menjaga diri dari paparan virus Corona. Mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan WHO, sosialita 39 tahun ini pun selalu membawa hand sanitizer ke mana saja. Tapi bukan Paris Hilton namanya kalau tidak menampilkan sesuatu berbeda.

Sahabat Kim Kardashian ini mengungkapkan bahwa dia selalu membawa hand sanitizer dalam kemasan botol fashionable. Botol berisi cairan alkohol itu dihiasi kristal berkilauan.

"Aku punya botol hand sanitizer yang sangat cantik dibeli dari Kitson (retailer fashion di Amerika) yang dilapisi taburan kristal Swarovski, mirip tas Judith Leiber. Sangat mencolok dan glamor. Membawa-bawa botol hand sanitizer normal itu biasa, aku tidak suka," tuturnya seperti dikutip dari Female First.

Dia menambahkan, kalau harus melindungi diri dari COVID-19, dia akan melakukannya dengan cara sendiri. Yakni tampil se-fashionable mungkin termasuk saat membawa hand sanitizer atau memakai masker.

"Jika harus melakukan semua protokol kesehatan ini, aku akan membuatnya terlihat fashionable - sama seperti koleksi maskerku," tandasnya.

Namun penampilan Paris Hilton dengan masker mewah sempat dikritik netizen. Pada Juli 2020, pewaris kekayaan keluarga Hilton ini kedapatan keluar dari sebuah restoran di Los Angeles, mengenakan masker transparan dari bahan mesh berhias bebatuan.

Masker seharga Rp 200 ribuan itu jadi sorotan karena hanya indah dipandang tapi tak memberikan proteksi sama sekali terhadap penularan virus Corona. Paris pun dianggap tak memberikan contoh yang baik kepada khalayak umum, mengingat statusnya sebagai selebriti dan sosok berpengaruh.



Simak Video "Strategi Industri Fashion Brand Lokal untuk Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)