Gwyneth Paltrow Rilis Vibrator di Hari Valentine, Harganya Rp 1,3 Juta

Hestianingsih - wolipop Selasa, 16 Feb 2021 12:03 WIB
Gwyneth Paltrow Foto: Instagram @gwynethpaltrow
Jakarta -

Gwyneth Paltrow merilis vibrator yang diklaim berbeda dari produk kebanyakan yang ada di pasaran. Ini merupakan vibrator pertama yang diluncurkan bersama perusahaan miliknya, Goop.

Produk bernama Double-Sided Wand Vibrator ini dirilis bertepatan pada Hari Valentine, Minggu (14/2/2021). Harganya dibanderol USD 95 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Menurut keterangan di situsnya, vibrator ini berbentuk bundar, seperti bola kecil dengan tongkat yang mengecil pada ujungnya. Produk ini dirancang dual fungsi untuk sensasi kepuasan yang berbeda-beda pada area intim wanita.

[Gambas:Instagram]



Ujung yang membulat ditujukan untuk stimulasi pada area luar vagina. Sementara ujung yang mengecil memiliki vibrasi yang lebih kuat dan detail untuk memberi sensasi kenikmatan di area klitoris dan bagian dalam vagina.

Setiap sisinya pun menawarkan delapan tipe getaran yang bisa disesuaikan dengan intensitas stimulasi seks yang diinginkan. Produk ini juga waterproof sehingga diklaim aman digunakan saat mandi atau berendam.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya Gwyneth Paltrow juga merilis produk bertema sensual. Pada Januari 2020, dia menjual lilin beraroma vagina. Produknya dijual lewat situs Goop seharga USD 75 atau Rp 1 jutaan.

Lilin tersebut sebenarnya tidak mengandung unsur dari organ maupun area intim wanita. Aromanya sendiri merupakan perpaduan geranium, bergamot, cedar, Damask rose dan biji ambrette.

(hst/hst)