Bahaya! Lilin Vagina yang dijual Gwyneth Paltrow Meledak saat Dinyalakan

Hestianingsih - wolipop Selasa, 19 Jan 2021 13:24 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 21: Gwyneth Paltrow attends the goop lab Special Screening in Los Angeles, California on January 21, 2020. (Photo by Rachel Murray/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Gwyneth Paltrow sempat membuat heboh ketika merilis lilin wangi beraroma vagina. Produknya itu juga menuai kontroversi karena dianggap hanya untuk mencari sensasi.

Belakangan, lilin bernama 'This Smells Like My Vagina' ini dikabarkan menyebabkan kecelakaan kecil di sebuah rumah. Seorang wanita melaporkan bahwa lilin beraroma area intim tersebut meledak di ruang tamu rumahnya saat dinyalakan.

"Lilinnya meledak dan mengeluarkan nyala api besar, percikannya ke mana-mana," tutur wanita bernama Jody Thompson tersebut, seperti dikutip dari New York Post.

Jody yang mendapatkan lilin beraroma vagina Gwyneth Paltrow setelah memenangkan kuis, mengaku tidak pernah melihat lilin meledk sebelumnya. Lilinnya juga terasa sangat panas.

"Saya tidak pernah melihat yang seperti itu. Semuanya berkobar-kobar dan terlalu panas untuk disentuh. Seperti sebuah bencana di ruangan," tambahnya.

Takut terjadi kebakaran, Jody pung langsung membuang lilin yang masih menyala ke luar.

"Sangat menakutkan pada saat itu, tapi kalau diingat-ingat lucu juga melihat lilin vagina Gwyneth Paltrow meledak di ruang tamu saya," kata wanita 50 tahun tersebut.

Lilin beraroma vagina dirilis Gwyneth Paltrow pada Januari 2020. Produknya dijual lewat situs online miliknya, Goop, seharga USD 75 atau Rp 1 jutaan.

Lilin tersebut sebenarnya tidak mengandung unsur dari organ maupun area intim wanita. Aromanya sendiri merupakan perpaduan geranium, bergamot, cedar, Damask rose dan biji ambrette.

(hst/hst)