Selebgram Ini Akan Menjual Sel Telurnya Rp 700 Juta, Sebut Punya Gen Baik

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 15 Feb 2021 05:30 WIB
Marcela Iglesias Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram yang dijuluki manusia Barbie ini kerap diminta untuk menjual sel telurnya. Punya wajah cantik, membuat sejumlah penggemarnya tertarik memiliki anak yang datang dari gen selebgram bernama Marcela Iglesias itu.

Setelah banyak tawaran tersebut, Marcela pun berminat untuk menjual sel telurnya dengan harga yang telah ditetapkannya. Selebgram dan model tersebut akan menjual sel telurnya setidaknya US$ 50 ribu atau sekitar Rp 700 juta.

Seperti dikutip dari Daily Star, ada pesan dari pria yang memintanya untuk menjual sel telurnya. "Halo nona Marcela, aku telah mengikutimu sejak lama dan aku ingin membayarmu agar mendonasikan sel telurmu," begitu isi pesan dari salah seorang pria.

Marcela IglesiasMarcela Iglesias Foto: dok. Instagram

Pria tersebut kemudian menambahkan bahwa dia memiliki keturunan yang mirip dengan Marcela. Menurut sejumlah fansnya, Marcela memiliki gen yang baik.

"Kamu sangat cantik alami dan tidak operasi plastik dan aku ingin punya anak seperti dirimu. Katakan biayanya dan kita akan mula prosesnya," tambah pesan tersebut.

Wanita yang telah memiliki satu anak itu mengaku memang punya gen yang baik.u

"Aku telah menerima 30 juta stem cell yang diinjeksikan melalui infus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh," tambahnya.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)