Ada-ada Saja, Selebgram Jual Parfum Terbuat dari Keringatnya Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 12 Feb 2021 13:43 WIB
Wanessa Moura Foto: Instagram @wamoura
Jakarta -

Wanessa Moura, selebgram asal Brazil berencana merilis parfum dengan kandungan yang tidak terduga-duga. Wanessa mengaku bahwa sejak lama ingin memiliki brand sendiri dengan sentuhan yang unik.

Selama pandemi Corona, Wanessa terus berpikir tentang ide-ide produk yang akan di produksinya. Sampai akhirnya, wanita 27 tahun itu memilih untuk membuat produk parfum.

Bukan parfum biasa, Wanessa mengungkapkan bahwa wewangian tersebut memiliki kandungan dari keringatnya sendiri. Ia memikirkan produk unik tersebut sudah sejak lama.

"Aku selalu bermimpi merilis brand ku sendiri, tapi aku butuh waktu untuk merefleksikan proyek tersebut," ujar Wanessa, seperti dikutip dari Daily Star.

"Dalam masa pandemi ini aku tidak bekerja sebagai model dan pekerjaan menjadi sedikit jadi aku menggunakan waktu isolasi untuk refleksi. Aku berpikir tentang ide baru dan meneliti beberapa hal selama lockdown," tambah Wanessa.

Wanita 27 tahun itu membuat parfum dari keringat karena ingin memperkenalkan feromon seksnya. Feromon adalah zat kimia yang dikeluarkan dari tubuh seseorang yang dapat mempengaruhi respon seksual.

"Banyak wanita yang kekurangan libido jadi parfum terbaru ini bisa jadi jawaban," ungkap Wanessa.

Wanessa menambahkan bahwa parfum unik tersebut terinspirasi dari karakter dan kharismanya yang kuat. Rencananya, parfum terbaru ini akan diluncurkan pada Maret.

Wanessa Moura dikenal sebagai model Instagram yang sempat jadi sensasi karena mengaku telah melakukan operasi plastik hidung sebanyak empat kali. Ia rela mengeluarkan uang yang besar untuk melakukan empat kali operasi plastik hidung. Tak tanggung-tanggung, biaya empat kali rhinoplasty mencapai Rp 290 juta.

"Aku ingin memperbaiki ketidaksempurnaan. Setelah operasi sulit, tapi sepadan dengan hasilnya," ungkapnya.



Simak Video "Nggak Cuma Diminum, Kopi Juga Bisa Jadi Parfum Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)