Model Cantik Tewas Mengenaskan dengan Luka Tembak di Kepala

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 13 Feb 2021 14:30 WIB
Rebecca Landrith Foto: dok. The Cinema Couch
Jakarta -

Model cantik Rebecca Landrith ditemukan tewas di pinggir jalan di sekitar Pennsylvania bagian barat. Rebecca tewas di usia 47 tahun dengan kondisi yang mengenaskan.

Mayat Rebecca ditemukan di sisi jalan pada Minggu (6/2/2021). Rebecca yang berasal dari Virginia dilaporkan mengalami luka tembak di kepala, leher, tenggorokan, dada, serta punggungnya.

Saat ditemukan, Rebecca tidak bisa teridentifikasi tetapi penyelidik dapat mengidentifikasi dengan menggunakan sidik jari pada beberapa tanda terima yang dia miliki. Rebecca diyakini baru-baru ini melakukan perjalanan melalui Indiana dan Wisconsin, berdasarkan tanda terima.

Pada Rabu (9/2/2021), seorang pria ditangkap terkait dengan kematian Rebecca. Pria tersebut diketahui bernama Tracy Rollins, nama yang ditemukan pada catatan di saku Rebecca.

Tracy didakwa telah melakukan pembunuhan kriminal. Polisi menemukan darah dan sarung peluru di truk Tracy. Polisi pun menemukan produk pemutih dan larutan pembersih di kendaraannya.

Rebecca Landrith dikenal sebagai model asal Amerika yang sering tampil di sejumlah iklan. Wanita 47 tahun itu juga pernah beberapa kali menjadi model fashion show di fashion week.

Di 2014, Rebecca pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Manhattan. Di tahun yang sama dia pun mengikuti kontes kecantikan Miss Liberty.

(kik/kik)