Fakta Arya Banerjee, Artis Cantik India yang Ditemukan Tewas Berlumur Darah

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 15 Des 2020 10:15 WIB
Arya Banerjee Arya Banerjee / Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Arya Banerjee dikabarkan meninggal dunia setelah ditemukan tewas berlumuran darah oleh pihak kepolisian. Jasad Arya itu ditemukan di apartemennya yang terletak di Kolkata, India. Kabar duka itu sontak mengejutkan publik, terutama para penggemarnya.

Seperti dikutip dari India Today, pihak kepolisian awalnya mendapatkan kabar dari asisten rumah tangga Arya Banerjee. Asisten rumah tangganya itu menelepon pihak kepolisian karena sang majikan beberapa kali tidak mengangkat teleponnya.

Pihak kepolisian lalu mendobrak apartemen Arya dan menemukan aktris 35 tahun itu tewas di atas tempat tidur dengan kondisi hidung berlumuran darah dan muntah. Setelah dilakukan otopsi, Arya disebut meninggal karena menderita penyakit Cirrhosis of Liver. Cirrhosis of Liver atau Sirosis Aloholi adalah penyakit hati paling parah yang disebabkan karena alkohol. Berikut ini beberapa fakta mengenai Arya Banerjee yang perlu kamu tahu.

1. Arya Banerjee Bukanlah Nama Aslinya

Seperti dikutip dari Ananda Bazar, nama asli Arya Banerjee adalah Devdatta Banerjee. Model sekaligus aktris cantik itu merupakan putri bungsu dari pemain sitar yang cukup terkenal di India, Pandit Nikhil Bandyopadhyay.

2. Namanya Mulai Dikenal Setelah Membintangi Film 'The Dirty Picture'

Arya BanerjeeArya Banerjee Foto: (dok. ist)

Nama Arya Banerjee mulai dikenal publik setelah dirinya membintangi film berjudul 'The Dirty Picture' pada tahun 2011. Sebelum membintangi film itu, pada tahun 2010 Arya juga sempat tampil dalam 'Love Sex Aur Dhokha' yang disutradarai oleh Dibakar Banerjee. Selain membintangi sejumlah film-film Bollywood, Arya juga menjalani profesinya di bidang permodelan.

3. Tinggal Sendirian dan Jarang Bergaul

Arya Banerjee diketahui hanya tinggal sendirian di apartemennya. Menurut penuturan penduduk setempat, Arya juga tidak pernah bersosialisasi dengan para tetangganya. Tak hanya itu saja, Arya Banerjee juga tidak memiliki akun media sosial sehingga para penggemarnya sulit untuk mengetahui kondisi terkininya.

(vio/vio)