Adinda Bakrie Melahirkan di Singapura, Tinggal di Hotel Tarif Ratusan Juta

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 11 Feb 2021 06:00 WIB
Adinda Bakrie Melahirkan Adinda Bakrie dan putrinya yang baru lahir. (Foto: Instagram/@adindabakrie)
Singapura -

Kabar bahagia datang dari Adinda Bakrie dan suaminya, Vinny di Lucia. Setahun setelah menikah, mereka dikaruniai seorang anak.

Putri pertama mereka yang dinamai Korra di Lucia, lahir di Singapura, Sabtu (30/1/2021). Alih-alih pulang ke Indonesia, Adinda Bakrie memilih tetap di Negeri Singa pasca-melahirkan.

Dan tak seperti orangtua kebanyakan, sosialita yang juga klan pengusaha Bakrie itu mengisi masa postpartum-nya di sebuah hotel mewah khusus ibu yang baru melahirkan.

Dari Instagram, Adinda Bakrie diketahui menginap di Kai Suites. Seperti dilansir dari CNN Travel, hotel yang baru dibuka pada November 2020 ini memberikan pelayanan kelas atas untuk melengkapi kebahagiaan mereka setelah menyambut kehadiran buah hati di dunia.

"Sebagai seorang ayah empat anak dan pernah merasakan pengalaman persalinan yang berbeda, saya sangat paham pentingnya edukasi pranatal, persiapan postpartum dan pemulihan. Tidak lupa perhatian khusus bagi ibu dan bayi selama periode emas, tak hanya fisik, tapi juga secara mental dan emosi," kata Kevin Kwee, pemilik Kai Suites, soal alasannya membangun hotel tersebut.

[Gambas:Instagram]

Terdapat 18 kamar tipe suites di hotel ini. Selama menginap, tamu bisa menikmati servis hotel mewah mulai dari hidangan bintang lima, spa, hingga ruangan premium yang nyaman dan dilengkapi peralatan canggih.

Tentunya, terdapat dokter dan tenaga medis berpengalaman yang rutin memonitor kondisi kesehatan ibu dan bayi. Ibu tak perlu khawatir karena perawat selalu siap sedia membantu menyuapi atau mengganti popok.

Di luar itu, Kai Suites juga memberikan kelas cara memenuhi kebutuhan dasar bayi bagi orangtua.

Salah satu unggahan Adinda Bakrie memperlihatkan suami dan putri dari suami pertamanya sedang belajar cara membedong bayi.

Adinda Bakrie Melahirkan(Foto: Instagram/@adindabakrie)

Di unggahan lain, Adinda Bakrie memperlihatkan dekorasi penuh balon yang disiapkan Kai Suites untuk merayakan kelahiran Korra. Sebuah penampilan akustik dari dua musisi turut memeriahkan acara tersebut. "Korra's first party," tulis pebisnis migas yang mahir bermain piano ini.

Tentunya, ada harga untuk merasakan pengalaman tersebut. Untuk masa inap dua pekan, Kai Suites memasang tarif US$ 13.650 atau sekitar Rp 190 juta.

Adinda Bakrie Melahirkan(Foto: Instagram/@adindabakrie)
(dtg/dtg)