Setelah Ngaku Pura-pura Muslim, Presenter Pakistan Dapat Ancaman Kematian

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Feb 2021 09:30 WIB
Saira Khan Foto: Instagram
Jakarta -

Saira Khan, presenter asal Inggris yang berdarah Pakistan baru-baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan. Saira mengaku bahwa dia selama ini pura-pura menjadi muslim demi menyenangkan keluarga besarnya.

Pernyataannya itu ia tulis dalam kolomnya di website Mirror. Dia menjelaskan bahwa selama ini menjalani praktik agama islam bukan dari lubuk hatinya yang tulus, melainkan hanya untuk keluarga besarnya saja.

Saira mengaku bahwa menjadi seorang muslim membuatnya tidak bahagia karena kontradiksi dengan apa yang dilakukannya. Hal itu membuatnya bahkan sampai merasa kesepian hingga perasaan terkurung.

"Mengatakan bahwa aku muslim dan kemudian punya pacar, menggunakan busana yang dilarang oleh aturan islam, minum-minuman alkohol, dan menjalani kehidupan non-Muslim hanya membuatku merasa bersalah, membenci diri sendiri, kesepian dan merasa terkurung," tulisnya.

Keputusannya itu telah membuatnya mendapatkan ancaman kematian. Saat berbincang-bincang di Instagram Story-nya, wanita 50 tahun itu mendapatkan ancaman kematian dari hatersnya.

"Aku mendapatkan ancaman kematian," kata Saira.

Saira mengatakan bahwa dia hidup seperti 100 tahun tertinggal dalam hal kebebasan bersuara, kebebasan individual. Ancaman kematian tersebut tentu saja mengganggu, namun dia merasa lebih lega setelah mengungkapkan hal tersebut.

"Aku membutuhkan waktu hingga usia 50 tahun untuk berani mengatakannya. Aku melakukannya sekarang demi kesejahteraanku. Aku ingin jujur dan merasa bebas untuk menjalani hidup dengan aturanku sendiri. Aku telah menemukan kelegaan dalam bersikap jujur," ungkapnya.



Simak Video "Kate Middleton Ungkap Keinginan Bertemu Putri Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)