Ungkap Foto Jadul, YouTuber Cantik Ini Dulunya Ternyata Pria Ganteng

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 09 Feb 2021 19:34 WIB
Sia Foto: Instargam/YouTube Sia
Jakarta -

Seorang streamer dan YouTuber yang dikenal bernama Sia mengejutkan publik setelah mengungkap foto jadulnya. Meski sudah dikenal sebagai seorang transgender, tak banyak yang tahu penampilannya sebelum berubah menjadi pria. Dalam sebuah video, Sia pun menunjukkan foto dan cerita mengenai masa lalunya yang membuat banyak orang terkejut.

Jika dilihat sekilas sepertinya tak akan ada yang tahu jika Sia adalah seorang transgender. Punya penampilannya yang cantik dan feminin siapa yang menduga jika YouTuber itu pernah memiliki fisik yang maskulin. Bukan hanya wajah tampan, terungkap jika dulu ia adalah pria berbadan kekar. Karenanya, netizen terkejut saat melihat penampilannya yang dulu kontras dengan sekarang dari video yang sudah lama diunggahnya.

SiaSia Foto: Instargam/YouTube Sia

Walau sudah cukup lama diunggah, penampilan jadul Sia baru jadi perbincangan di forum online Korea. Dalam video itu, ia memperlihatkan bagaimana penampilannya saat berusia 19 sampai 24 sebelum memutuskan untuk berganti gender. Selagi melihat dan menjelaskan foto-foto itu, ia pun mengakui sendiri bahwa dulu wajahnya ganteng.

"Ketika aku masih sekolah, banyak murid perempuan meminta nomor teleponku. Tapi ketika itu, aku tidak tertarik dengan wanita sama sekali jadi aku menolak mereka," kata YouTuber Korea itu.

SiaSia Foto: Instargam/YouTube Sia

Selain wajahnya, Sia juga sempat mengaku jika dulu ia bekerja di sebuah agensi real estate. Namun kini sepertinya pekerjaan itu sudah benar-benar ditinggalkan mengingat kesuksesannya sebagai seorang live streamer di YouTube dan AfreecaTV.

Di Instagram, Sia juga cukup populer. Ia sering membagikan foto-foto selfie atau OOTD cantik. Karena itu, orang-orang terkejut melihat betapa gantengnya dia dulu. "Waw, dia benar-benar diberkati dengan visual luar biasa," "Dia bisa saja menjadi seorang idol," "Dulu dia ganteng ketika jadi pria dan sekarang dia cantik ketika jadi wanita," tulis para netizen.

SiaSia Foto: Instargam/YouTube Sia

[Gambas:Youtube]




(ami/ami)