Demi Moore Buka Suara Setelah Viral Saat Jadi Model Fashion Show Fendi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 05 Feb 2021 11:06 WIB
Demi Moore di Fashion Show Fendi Couture Spring 2021 Foto: Dok. Fendi
Jakarta -

Baru-baru ini Demi Moore menjadi model fashion show dari rumah mode Fendi. Penampilannya saat menjadi model itu menjadi sorotan karena perubahan di wajahnya.

Wajah Demi Moore yang paling disorot. Di media sosial, netizen ramai membahas muka mantan istri Bruce Willis yang diduga melakukan operasi plastik. Mereka kaget, Demi tak tampak seperti biasanya.

Terlepas dari netizen yang salah fokus dengan wajahnya, Demi di usia 58 tahun berlenggang cukup memukau di catwalk yang dibuat seperti labirin kaca (tampak atas membentuk monogram 'FF' khas Fendi).

Demi Moore di Fashion Show Fendi Couture Spring 2021Demi Moore di Fashion Show Fendi Couture Spring 2021 Foto: Dok. Fendi

Demi Moore menebar pesonanya dalam balutan busana serba hitam yang terdiri dari padanan blouse dan celana panjang. Dalam kesempatan baru-baru ini, Demi Moore buka suara di Youtube Naomi Campbell soal penampilannya di catwalk saat itu.

"Awalnya tidak membuatku tersadar sampai benar-benar menyadari bahwa itu adalah fantasi saat remaja," ucap Demi.

"Aku mengambil waktu sejenak dan berpikir bahwa Ya tuhan, aku baru saja berjalan di fashion show dengan beberapa model terbesar yang pernah ada," tambah Demi Moore.

Dalam kesempatan itu baik Naomi Campbell sebagai pewawancara dan Demi Moore tidak membahas tentang perubahan wajahnya. Meski mendapat hujatan karena dikira operasi plastik, Demi Moore tetap merasa puas dan bisa menjadi model untuk rumah mode fashion besar tersebut .



Simak Video "Aksi Para Ibu-ibu Jadi Model Fashion Show Busana Muslim"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)