Detail Peceraian Demi Moore-Ashton Kutcher yang Masih Jadi Perbincangan

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 29 Nov 2020 16:02 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 20:  Actors Ashton Kutcher and Demi Moore attend the after party for the Cinema Society with DKNY Jeans & DeLeon Tequila screening of Ashton Kutcher dan Demi Moore ketika masih berstatus suami-istri. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Demi Moore dan Ashton Kutcher pernah mengejutkan publik dengan hubungan mereka. Pasangan tersebut sebenarnya sudah lama berpisah pada 2011 dan resmi bercerai pada 2013. Meski begitu perceraian keduanya masih jadi bahan perbincangan. Detail perceraian mantan pasangan kondang itu pun jadi topik hangat. Disebutkan jika pernah ada isu perselingkuhan hingga threesome.

Dalam memoar Demi Moore berjudul Inside Out, wanita 58 tahun tersebut mengungkap hubungannya dengan Ashton. Ia pun mengaku sempat bermasalah dengan minuman alkohol selama pernikahan mereka setelah 20 tahun sembuh. Hal tersebut menjadi masalah untuk Ashton. Tapi di saat yang bersamaan Demi merasa cintanya mantan suami yang lebih muda 15 tahun darinya itu juga adalah adiksi.

"Aku ingin menjadi wanita itu, wanita yang bisa minum segelas wine saat makan malam atau segelas tequila saat pesta. Dalam pikiranku, Ashton menginginkan itu juga." kata Demi. "(Cintaku pada Ashton) lebih menghancurkan dari alkohol karena itu merenggutku secara emosional," lanjutnya.

PASCHING, AUSTRIA - OCTOBER 29:  Demi Moore and Ashton Kutcher attend the photo call for their Charity Gala at PlusCity on October 29, 2010 in Pasching near Linz, Austria.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images)PASCHING, AUSTRIA - OCTOBER 29: Demi Moore and Ashton Kutcher attend the photo call for their Charity Gala at PlusCity on October 29, 2010 in Pasching near Linz, Austria. (Photo by Andreas Rentz/Getty Images) Foto: Andreas Rentz/Getty Images

Hal lain yang juga sempat diperbincangkan dari perceraian Ashton dan Demi adalah kabar perselingkuhan dan threesome. Dikatakan jika pria 42 tahun itu mengajak orang lain ke dalam kamar mereka. Demi pun mengatakannya hal itu adalah sebuah kesalahan. Namun yang membuat aktris Ghost itu terkejut adalah rumor mengenai Ashton berselingkuh ketika liburan bersama teman-temannya.

Demi dikatakan mendapati Ashton berselingkuh melalui Google Alert. Ibu tiga anak itu juga mengaku jika perselingkuhan bukan hanya sekali terjadi. Dan untuk yang terakhir kali akhirnya bintang 'Punked' tersebut mengakui.

Hal tersebut bahkan didukung oleh aktor Scott Eastwood dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen. "Jika ini akan membuatmu merasa lebih baik, dia pernah tidur dengan salah satu mantan pacarku, tapi dia masih jadi pacarku saat itu," kata Scott.

(ami/ami)