Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan, Anne Avantie: Sudah Selesai Fitting Kebaya

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 04 Feb 2021 19:32 WIB
anne avantie Anne Avantie (Foto: Hestianingsih/detikcom)
Jakarta -

Ayu Ting Ting sejatinya akan memakai kebaya pengantin buatan Anne Avantie di hari bahagianya. Kebaya telah rampung dibuat saat penyanyi dangdut itu membatalkan rencana pernikahannya.

"Kalau ditanya soal fitting, semua sudah selesai sehingga tugas saya juga sudah usai," ujar Anne kepada Wolipop lewat WhatsApp, Kamis (4/2/2021).

Desainer asal Semarang, Jawa Tengah, itu enggan berbicara lebih banyak soal detail baju pengantin Ayu Ting Ting.

Mendengar kabar soal pembatalan tersebut, Anne Avantie berharap yang terbaik bagi ibu dari Bilqis Khumairah Razak.

"Saya hanya bisa ngomong jodoh, rejeki, dan kematian itu di tangan Tuhan," kata desainer yang akrab disapa Bunda Anne itu.

Menurut Anne Avantie, apapun keputusan yang diambil oleh pelantun Sambalado' itu pasti telah dipertimbangkannya secara masak.

"Kita cuma bisa berencana dan semua sudah dijalani oleh Ayu. Dia pasti akan mengambil keputusan yang terbaik, baik untuk putrinya dan pasti kedua orangtuanya," kata Anne Avantie.

Muncul di YouTube Daniel Mananta, Anne Avantie sempat mengungkap kejadian unik yang dialaminya saat fitting baju pengantin Ayu Ting Ting.

Diceritakan desainer 54 tahun itu, Ayu Ting Ting ingin mendadak ingin sekali dibuatkan rujak serut. Alhasil, Anne Avantie membawa peralatan masak ke butiknya.

"Seumur hidup saya gak pernah bawa lemper dan ulek-ulek ke butik," tutur Anne Avantie di program Daniel Tetangga Kamu yang tayang akhir tahun lalu.

Setelah sempat bungkam, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara soal keputusannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman. Ibu satu anak itu akhirnya mengaku dialah yang membuat keputusan itu.

Anne Avantie memegang bunga. Jakarta. [17/5/2013].Anne Avantie (Foto: Mohammad Abduh/detkcom)


"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Kamis siang.

Saat ditanya soal penyebab batal nikah, ia enggan mengungkapkannya. Ayu Ting Ting menyebut masalahnya dengan Adit Jayusman adalah urusannya pribadi dan tak perlu menjadi konsumsi publik. "Biarkan itu menjadi urusan saya," paparnya.

Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV. (Foto: Noel/detikFoto)
(dtg/dtg)