Lika-liku Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting yang Selalu Berakhir Kandas

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 04 Feb 2021 17:00 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di TransTV Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Ada saja kerikil yang menghampir kehidupan cinta Ayu Ting Ting. Mulai dari perceraiannya dengan Enji, gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang mendapatkan banyak hujatan, sampai yang terbaru batal menikah dengan pria bernama Adit Jayusman.

Inilah lika-liku perjalanan cinta Ayu Ting Ting yang selalu berakhir kandas.

1. Ayu Ting Ting Menikah dengan Enji Lalu Bercerai

Perjalanan cinta Ayu Ting Ting dan Enji begitu dramatis. Keduanya menikah pada 4 Juli 2013. Belum sebulan menikah, bahkan keduanya telah pisah rumah. Ayu kala itu mengatakan bahwa dia pergi dari rumah yang ditempati bersamanya dengan sang suami karena telah ditalak.

Pedangdut yang sebelumnya pacaran dengan Enji selama dua tahun itu akhirnya memilih berpisah dan resmi bercerai pada 1 April 2014. Dari pernikahan singkatnya itu, wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina itu memiliki seorang putri bernama Bilqis.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Foto: Dok. Instagram

2. Ayu Ting Ting Pacaran dengan Aktor Bollywood Shaheer Sheikh

Setelah bercerai, Ayu Ting Ting diketahui dekat dengan aktor Bollywood Shaheer Sheikh di 2015. Namun hubungan mereka tidak berjalan lama. Pada Oktober 2015, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa hubungannya telah usai dengan pria India tersebut. Ayu pun sempat menyebut perbedaan budaya menjadi salah satu penyebab keduanya putus.

3. Ayu Ting Ting dan Gosip Kedekatannya dengan Raffi Ahmad

Setelah bercerai dari Enji, santer terdengar Ayu Ting Ting memiliki kedekatan khusus dengan Raffi Ahmad. Gosip ini mulai santer sejak tahun 2016 setelah Ayu dan Raffi dikabarkan ke belanda bersama. Pelantun Alamat Palsu itu sampai dicap pelakor oleh netizen. Di 2017 bahkan ada kabar bahwa Ayu dan Raffi Ahmad menikah siri. Namun akhirnya gosip tersebut mereda setelah Raffi semakin lengket dengan istrinya Nagita Slavina. Raffi dan Ayu pun tidak pernah lagi terlibat dalam satu acara.

4. Ayu Ting Ting Dekat dengan Didi Riyadi

Pada pertengahan 2020, Ayu Ting Ting diketahui dekat dengan Didi Riyadi. Didi bahkan memberikan kejutan di hari ulang tahun Ayu ke-28 pada Juni 2020. Namun kabarnya, Ayu tidak menolak cinta Didi Riyadi.

ayu ting tingayu ting ting Foto: Instagram @ayutingting92

5. Ayu Ting Ting Pacaran dengan Adit Jayusman


Nama Adit Jayusman terdengar ketika ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, merayakan ulang tahunnya, Oktober 2020. Pada momen itu terlihat seorang pria berbaju hitam yang mencuri perhatian. Kemudian banyak yang penasaran dengan sosok Adit Jayusman.

6. Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Berawal dari Teman

Adit Jayusman ternyata sudah lama kenal dengan Ayu Ting Ting dan keluarganya. Adit dan Ayu karena memiliki dokter gigi yang sama. Dari situlah keduanya kenal dan akrab. Seperti Ayu, Adit juga sempat menikah dan bercerai pada 2016 dan memiliki satu orang anak.

7. Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sudah di Depan Mata

Seharusnya dalam waktu dekat Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menikah. Abdul Rojak menjelaskan putrinya itu saat ini sudah menjalani fitting baju pernikahan. Hal itu diungkapkan Abdul Rojak kepada awak media sambil meminta doa untuk kelancaran jodoh Ayu Ting Ting. Gedung pun telah disiapkan.

8. Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal


Saat dimintai keterangan mengenai kabar ini, Ayu Ting Ting tak menjawab secara gamblang. Ibu satu anak ini terus menyebut bahwa dirinya dan Adit mungkin memang tidak berjodoh.

"Ya mungkin belum jodohnya mau gimana, kita nggak bisa apa-apa, kita udah berencana baik pun tetap aja semua balik ke yang di atas," jelas Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (3/2), seperti dikutip dari Insert Live.



Simak Video "Ayu Ting Ting Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)