Viral Foto Zaman Kuliah Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 05 Feb 2021 06:00 WIB
Viral foto Arya Saloka pemeran sinetron Ikatan Cinta Foto Arya Saloka zaman kuliah. Foto: Twitter @NurinNazlah7.
Jakarta -

Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang digandrungi oleh kaum hawa tanah air. Tak heran para pemainya menjadi sorotan oleh warganet. Salah satu pemain Ikatan Cinta yang sering jadi atensi adalah Arya Saloka, pemeran Aldebaran.

Seperti yang belum lama ini beredar di Twitter, beredar viral postingan dari akun @NurinNazlah7. Dia mengunggah foto Arya Saloka saat masih duduk dibangku kuliah.

"DEMI APA GUA TBTB DIKIRIMIN SALAH SATU DOSEN POTONYA MAS AL PAS JAMAN KULIAH DI KAMPUS DULU. GULUNG GULUNG TERJUNGKAL JUNGKAL GUA GILAAAAA. #IkatanCintaEp148," tulis akun Twitter @NurinNazlah7.

Dalam foto tersebut, Arya Saloka tampak berambut ikal. Dia terlihat memakai baju dalaman kemeja dan jaket almamater kampus. Hingga Kamis (4/2/2021) foto tersebut mendapatkan 9.028 Likes, 999 Retweets dan 585 Retweets. Warganet memberikan komentar beragam, mulai dari menyebut penampilan Arya belum glow up, hingga memberikan pujian.

"Siap siap pengsan mis...," ujar akun @bundym02.

"Wkkwkwkw dulu blm glow up ya #IkatanCintaEp148 #IkatanCinta," ucap akun @Marsaladin98.

"Universitas Negeri Malang kl g salah, tp 1 semester doang," tebak akun @AldehaluAlfahri.

"Manisnya kebanyakan. Semua jenis gula di aduk jadi satu kayaknya," saut @@chrisenrani.

"HYAK AMPYUNNN ASLINYA EMANG UDH MANIS SI," puji akun @ginjalgincu.

Konfirmasi Wolipop

Viral foto Arya Saloka pemeran sinetron Ikatan CintaViral foto Arya Saloka pemeran sinetron Ikatan Cinta. Foto: Twitter @NurinNazlah7.

Wolipop pun mewawancarai Nurin Nazlah yang mengunggah foto Arya Saloka saat zaman kuliah. Dia mengaku tidak menyangka jika postingannya viral di Twitter.

"Kaget nggak nyangka, kok tiba-tiba viral gini. Ya aku pikir biasa aja gitu seperti postingan yang lain. Aalhamdulilah banget responnya semua ternyata baik. Saya baca setiap komen mereka dan reply satu-satu alhamdulilah komentarnya baik-baik mereka seneng lihatnya, lucu gitu, apalagi mukanya mas Al unyu-unyu gemes gitu," kata Nurin seraya tertawa kepada Wolipop, Kamis (4/2/2021).

Nurin pun mengungkapkan bahwa dia mendapatkan foto Arya Saloka zaman kuliah tersebut dari dosennya di Universitas Negeri Malang, Jawa Timur. Sang dosen yang memberikan foto Arya Saloka saat duduk di bangku kuliah. Ia juga mengunggah tangkapan layar biodata Arya Saloka saat kuliah di Universitas Negeri Malang, Jawa Timur. S1 jurusan Pendidikan Teknik Informatika dengan status Lulus.

Beredar viral foto Arya Saloka saman kuliah.Beredar viral status Arya Saloka zaman kuliah. Foto: Dok. Twitter @NurinNazlah7.

"Iyaa itu chat dengan dosenku, kebetulan beliau memang orangnya humble banget dengan mahasiswa. Tiba-tiba aja dikirimin. Jadi pas malem aku lagi nonton Ikatan Cinta. Tiba-tiba ada notifikasi chat masuk dari dosenku. Aku buka chatnya, ternyata beliau kirim fotonya Mas Al. Aku kaget dong auto refleks teriak, kayak nggak nyangka banget mana fotonya itu masih gemes, lucu, polos. Mungkin beliau paham kalau aku ngefans banget. Soalnya tiap hari bikin snap tentang mas Al terus, sama DP WhatsApp juga fotonya mas Al, mungkin karena itu jadi dikirimin," ungkap Nurin panjang lebar dengan kembali tertawa.

Nurin sendiri kebetulan juga mahasiswa di kampus yang kini menjadi almamater Arya Saloka. Dia merupakan mahasiswi semester 4 Universitas Negeri Malang, Jawa Timur.

Nurin mengatakan semua arsip mahasiwa yang pernah berkuliah di kampusnya, masih tersimpan dengan sangat rapi dan baik. "Jadi sangat mudah untuk mencari foto yang memang sudah lama hampir 10 tahun yang lalu. Mungkin ini tambahan Tweet itu bisa membantu untuk menjawab aku dan di Thread yang aku buat tambahkan cerita teman-teman yang berkomentar. Dan mengakui bahwa mas Arya Saloka memang pernah berkuliah di sana namun tidak sempat lanjut sampe selesai, bisa dilihat di Threadku pernyataan mereka," pungkas Nurin.

(gaf/eny)