Viral Foto Pemain True Beauty Hwang In Yeop Sebelum Terkenal, Bikin Kaget

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 29 Jan 2021 19:30 WIB
Hwang In Yeop Hwang In Yeop. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Aktor Hwang In Yeop yang 'booming' lewat drama Korea True Beauty tengah ramai diperbicangkan. Foto lamanya baru-baru ini viral di media sosial dan bikin netizen kaget. Seperti apa sosok Hwang In Yeop sebelum terkenal?

Hwang In Yeop dikenal dengan imej cool setelah memerankan Han Seo Jun di drakor True Beauty. Walau telah berusia 30 tahun, ia dinilai cocok memerankan anak SMA dan masih pantas memakai seragam. Sebelum naik daun lewat True Beauty, Hwang In Yeop lebih dulu jadi anak SMA di drakor 18 Again.

Berkat aktingnya yang luar biasa, Hwang In Yeop meraih popularitas dan memiliki banyak penggemar. Banyak pula yang penasaran dan mencari tahu sosok Hwang In Yeop sebelum terkenal.

Baru-baru ini, akun akitasoundinomg di Twitter mengungkap identitas Hwang In Yeop sebagai siswa Philippine Nikkei Jin Kai International School di Davao, Filipina. Akun tersebut juga mengunggah foto-foto Hwang In Yeop dalam buku tahunan dan foto kelas mereka.

Lama Hwang In YeopFoto Lama Hwang In Yeop Sebelum Terkenal Foto: Twitter

Dalam unggahan tersebut, seorang pengguna Twitter mengaku awalnya tak percaya orang di foto tersebut adalah Hwang In Yeop. Namun, hal ini dibenarkan oleh guru dari sekolah tersebut.

Setelah tamat SMA, Hwang In Yeop diketahui melanjutkan kuliah di Philippine Women's College Davao, Filipina. Ia mengambil jurusan Fashion Design karena bercita-cita ingin menjadi seorang desainer fashion.

Akun Twitter tersebut juga mengungkap, Hwang In Yeop menggunakan "english name" selama bersekolah di Filipina. Hwang In Yeop dikenal dengan nama Ryan Leon oleh teman-teman dan gurunya.

Lama Hwang In YeopFoto Lama Hwang In Yeop Sebelum Terkenal Foto: Twitter

Sebagai mahasiswa di Filipina, Hwang In Yeop kerap mengikuti berbagai organisasi dan kegiatan. Hwang In Yeop adalah angota dari Fine Arts Student Organization, Supreme Student Council, dan PWU-PWC Alumni Foundation of Davao.

Unggahan Twitter mengenai foto lama Hwang In Yeop sebelum terkenal ini pun menimbulkan sejumlah reaksi dari para penggemar. Saking ramainya sampai-sampai unggahan tersebut telah dihapus di Twitter.

Lama Hwang In YeopFoto Lama Hwang In Yeop Sebelum Terkenal Foto: Twitter

Penampilan Hwang In Yeop Sebelum Terkenal Viral di YouTube

Namun, sejumlah oknum ternyata mengunggah video lama Hwang In Yeop selama bersekolah di Filipina lewat YouTube. Menariknya, video YouTube ini diunggah di hari yang sama saat akun Twitter tersebut memamerkan foto lama Hwang In Yeop yakni pada Rabu (06/01/2021).

Dalam video berjudul "Hwang In Yeop - "Pasayawa Ko Day" (during their Intramurals) Davao Philippines" yang diunggah YouTube Hwang In Yeop Philippines, aktor tampan yang wajahnya awet muda itu terlihat sedang berakting dengan seorang wanita diiringi lagu dalam bahasa Tagalog. Video berdurasi 2 menit 29 detik tersebut, telah ditonton lebih dari 30 ribu kali.

Lama Hwang In YeopFoto Lama Hwang In Yeop Sebelum Terkenal Foto: Twitter

Ternyata, Hwang In Yeop dan rekan wanitanya itu sedang mengikuti ajang "Mr. & Ms. Intrams" yang diadakan di SMA-nya. Dalam video tersebut, keduanya terlihat memakai tempelan stiker bertuliskan angka empat. Lewat buku tahunannya, Hwang In Yeop diketahui memenangkan ajang tersebut dan menyabet gelar Mr. Intrams 2008.

Hwang In Yeop juga terlihat tengah beradu akting bersama tiga teman wanitanya untuk project sekolah. Dalam video berjudul "HWANG IN YOUP IN DAVAO CITY PHILIPPINES - A video with his classmates for their school project", Hwang In Yeop terlihat mesra saat merayu salah seorang dari ketiga teman wanitanya itu.

Video yang diunggah YouTube Kdrama updates ini telah ditonton lebih dari 20 ribu kali. Wajah Hwang In Yeop terlihat jelas dalam video ini karena beberapa kali menampilkan close up pemain The Tale of Nokdu itu dari dekat.

Lama Hwang In YeopFoto Lama Hwang In Yeop Sebelum Terkenal Foto: Twitter

Dalam caption-nya channel YouTube Kdrama updates mengungkap video Hwang In Yeop ini direkam 12 tahun lalu, alias pada 2009. Ia terlihat mengenakan kacamata coklat yang hits pada saat itu.

Video lama Hwang In Yeop sebelum terkenal ternyata telah ditonton oleh sejumlah penggemar Indonesia yang ikut berkomentar. Mereka memberikan beragam komentar, ada yang tertawa hingga tetap memberikan dukungan pada pemeran Seo Jun di True Beauty itu.

"Kenapa gue ngakak. Huwa huwa Salut banget sama hiy, akting dia dimulai dari bawah, bukan kayak yg lain yg cuma gara2 tampang jadi tiba2 dapet pemeran utama. Jadi inget pas dia di nokdu jadi orang suruhan," ujar akun Afia Sajalah.

"Tetep sayang in yeop, i love you seojun," timpal akun Fini Amalia. "Definisi glow up yang sesungguhnya," tambah akun Asam Maniez mengonmentari penampilan Hwang In Yeop.

Bagaimana dengan kamu?



Simak Video "Penampakan Dwayne Johnson 'The Rock' Sebagai 'Black Adam'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)