Pamela Anderson Dinikahi Pengawal Pribadinya, Kini Dituduh Jadi Pelakor

Hestianingsih - wolipop Jumat, 29 Jan 2021 11:10 WIB
pamela anderson menikah Pamela Anderson dan Dan Hayhurst. Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama mengumumkan pernikahan dengan pengawal pribadinya, rumah tangga Pamela Anderson sudah diterpa kabar miring. Ia dituding jadi pelakor alias perusak rumah tangga orang.

Pada Rabu (27/01/2021), bintang 'Baywatch' ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan Dan Hayhurst, yang diakuinya sebagai pengawal pribadi. Pernikahannya sendiri telah berlangsung pada Malam Natal (24/12/2020) lalu.

Namun di tengah kabar bahagia pernikahannya yang keempat, seorang wanita mengklaim bahwa Pamela Anderson telah merebut Dan Hayhurst darinya. Wanita bernama Carey itu menyebut sang aktris dan model sudah menghancurkan keluarganya.

pamela anderson menikahPamela Anderson menikah. Foto: Instagram

Carey membeberkan bahwa Dan bukanlah pengawal pribadi, melainkan tukang bangunan, yang pernah mengerjakan properti Pamela Anderson di Ladysmith, Kanada. Kala itu Dan masih menjalin hubungan asmara dengan Carey. Mereka pun telah dikaruniai tiga anak dari hasil hubungan selama lima tahun.

Diungkapkan Carey, Dan Hayhurst dan Pamela Anderson mulai dekat di awal 2020. Lalu pada Juli 2020, Dan keluar dari rumah yang ditinggalinya bersama Carey, untuk pindah ke kediaman wanita 53 tahun tersebut.

"Ini bukan kisah cinta saat lockdown seperti yang diceritakan, semuanya hanyalah kepalsuan," kata Carey, seperti dikutip dari New York Post.

Carey sendiri tidak tahu kabar pernikahan mereka sampai melihat beritanya di media online. Dia merasa harus membongkar semuanya karena ketiga anaknya.

pamela anderson menikahPamela Anderson menikah. Foto: Instagram

"Saya memutuskan untuk bicara karena saya ingin semua orang tahu bahwa hubungan yang telah berjalan hampir lima tahun ini, dengan tiga anak, berakhir karena perselingkuhan Pam dan Dan. Sedih rasanya melihat banyak orang merayakan dan menyelamati mereka, padahal itu diawali oleh kehobongan, penyangkalan dan pilihan yang menghancurkan orang-orang yang terlibat di dalamnya," urai Carey.

Dia pun kembali menegaskan bahwa hubungan mereka tidak terjalin dalam semalam. Tapi karena Dan mengerjakan proyek properti bersama selama lebih dari enam bulan.

"Dan saat itu bukan pengawal pribadinya, dia tukang bangunan, dia (Pam) mempekerjakannya untuk mengerjakan rumahnya," pungkas Carey.

Sementara itu Pamela Anderson belum memberikan tanggapan soal tuduhan pelakor yang dialamatkan padanya.

(hst/hst)