Pose Ekspos Dada di Tengah Salju, Elizabeth Hurley Disebut Netizen Putus Asa

Hestianingsih - wolipop Selasa, 26 Jan 2021 14:08 WIB
Elizabeth Hurley Elizabeth Hurley. Foto: Instagram
Jakarta -

Cuaca dingin tak menghalangi niat Elizabeth Hurley untuk berpose seksi dengan busana minim. Demi mempromosikan lini baju renang miliknya, model sekaligus aktris ini nekat pemotretan di tengah salju.

Dalam unggahan foto Instagram, Elizabeth Hurley tampak mengenakan mantel bulu tanpa dalaman sehingga sebagian payudaranya terekspos. Dia juga hanya mengenakan underwear putih tanpa celana maupun rok.

Underwear yang dikenakan wanita 55 tahun ini merupakan salah sat dari koleksi lini busana Elizabeth Hurley Beach. Brand tersebut menawarkan berbagai macam model pakaian renang seperti two-pieces, one-piece, aksesori hingga baju pantai.

Elizabeth HurleyElizabeth Hurley Foto: Instagram/@elizabethhurley1

"Bagaimana aku bisa menolaknya?" tulis bintang film 'Bedazzled' ini pada caption foto.

Penampilan seksi Elizabeth Hurley pun menuai pujian. Netizen takjub dengan tubuhnya yang masih terlihat seksi dan kencang di usia yang sudah tidak muda lagi.

"Saya sudah mengidolakan Anda sejak era '90-an saat saya remaja dan Anda masih saja seksi dan sekarang usia saya sudah 37 tahun," tulis salah satu netizen.

"Kamu bukan manusia," puji netizen lain.

Elizabeth HurleyElizabeth Hurley Foto: Instagram/@elizabethhurley1

Tapi ada pula yang mengritik penampilannya. Netizen berkomentar bahwa Elizabeth Hurley terlihat putus asa hanya untuk eksis. Ada pula yang menilai fotonya tersebut tidak sopan untuk diunggah di media sosial.

"Putus asa sekali," kritik netizen untuk Elizabeth Hurley.

"Putra saya seumuran putra Anda. Kalau saya mengunggah foto seperti ini saya yakin dia akan malu selamanya," protes netizen lagi.

(hst/hst)