Profil 4 Pemain She Would Never Know, Drama Korea Cinlok Teman Sekantor

Lukita Wardani - wolipop Senin, 25 Jan 2021 19:30 WIB
Drama Korea She Would Never Know Foto: Dok. Instagram @jtbcdrama
Jakarta -

Drama Korea bergenre romantis komedi She Would Never Know mengangkat kisah percintaan yang rumit antara tim pemasaran di kantor sebuah merek makeup dan skincare. Penasaran seperti apa jalan cerita dan profil pemain She Would Never Know?

Sinopsis She Would Never Know mengisahkan Yoon Song ah yang diperankan oleh Won Jin ah dan Chae Hyun Seung yang diperankan oleh Rowoon SF9. Keduanya merupakan anggota tim pemasaran di perusahaan kosmetik itu.

Yoon Song ah mempunyai karakter perfeksionis dan memiliki mimpi mendirikan perusahaan kosmetik sendiri. Sementara Chae Hyun Seong ialah juniornya di kantor tersebut yang ternyata diam-diam memiliki perasaan cinta pada Yoon Song Ah. Drama ini semakin menarik karena ternyata Yoon Song Ah menjalin cinta terlarang dengan seseorang di tim pemasaran.

She Would Never KnowShe Would Never Know Foto: (dok. JTBC)

She Would Never Know yang tayang di JTBC saat ini sudah sampai pada episode dua. Drama Korea ini bukan hanya memiliki jalan cerita menarik yang mengangkat kisah percintaan di kantor, tapi juga kualitas akting dari para pemain She Would Never Know. Drakor berjumlah 16 episode ini kisahnya diangkat dari webtoon populer berjudul Sunbae, Don't Put On That Lipstick.

Berikut profil para pemain drama Korea She Would Never Know:

1. Rowoon SF 9

Aktris yang memiliki nama asli Kim Seokwoo ini memulai debut kariernya dengan bergabung menjadi idol di FNC Entertainment. Rowoon mengikuti karantina untuk berlatih kurang lebih sekitar enam tahun sebelum debutnya dengan SF 9.

Pemain Drama Korea She Would Never KnowRowoon di Drama Korea She Would Never Know, Rowoon. Foto: Dok. Instagram @jtbcdrama

Sedangkan debut aktingnya dimulai pada 2016 saat dia membintangi web drama yang berjudul 'Click Your Heart'. Pada 2020, aktor kelahiran 7 Agustus 1996 ini dipilih oleh sutradara Lee Dong Yoon untuk membintangi drama She Would Never Know. Menurut Rowoon drama tersebut memiliki judul yang unik dan kesan seksi. Dia pun menyukai karakter yang diperankannya.

2. Won Jin Ah

Won Jin Ah lahir pada 27 Maret 1991 di Cheonan, Korea Selatan. Ia memulai debut karier aktingnya pada 2015 saat membintangi film yang berjudul The Chosen: Forbidden Cave.

Aktris cantik ini mulai dikenal di mancanegara sejak memainkan peran utamanya dalam drama yang berjudul "Life" di 2018 bersama Lee Dong Wook. Dia semakin populer setelah membintangi drama Korea 'Melting Me Softly' pada 2019 dengan Ji ChangWook.

Pemain Drama Korea She Would Never KnowDrama Korea She Would Never Know Foto: Dok. Instagram @jtbcdrama

Won jin Ah mengaku tertarik memainkan perannya di She Would Never Know atau Sunbae, Dont' Put On That Lipstick karena ketika pertama mendengar judulnya memberikan perasaan yang kuat dan berani. Menurutnya judul tersebut jarang ditemui dan tidak terpikirkan sebelumnya.

3. Lee Hyun Wook

Memulai debut karier sejak tahun 2000, ternyata aktor yang lahir pada 17 Juni 1985 ini sudah tertarik dengan dunia akting sejak sekolah menengah. Tidak heran kini jalan karier Lee Hyun Wook di dunia acking berjalan lancar. Meskipun pada awalnya orang tua Lee Hyun Wook menentang keras dengan pilihannya ke dunia akting, namun nene nya mendukung dengan sepenuh hati hingga mendaftarkannya ke akademi akting.

Pemain Drama Korea She Would Never KnowPemain Drama Korea She Would Never Know Foto: Dok. JTBC

Sutradara Lee Dong Yoon mengungkapkan dirinya memilih Lee Hyun Wook untuk membintangi She Would Never Know karena aktingnya yang bagus dan mampu mendalami karakter Lee Jae Shin. Dalam drama Korea ini Lee Hyun Wook menjadi pria yang harus memendam perasaannya padahal sebenarnya dia merasa sedih atau sakit hati. Dan menurut sutradara, aktor tampan ini mampu menampilkan sosok Lee Jae Shin yang terkesan dingin dan menderita melalui tatapan dan suaranya.

4. Lee Joo Bin

Aktris cantik ini bukan hanya memiliki bakat di dunia akting melainkan juga model. Lahir pada tanggal 18 September 1989, Lee Joo Bin hampir saja memulai debutnya dengan menjadi member grup idol Rainbow pada 2009.

[Gambas:Instagram]



Ternyata takdir membawanya untuk ke dunia akting dengan membintangi banyak judul drama Korea. Saat menerima peran sebagai Lee Hyo-Joo di drama She Would Never Know, Lee Joo Bin mengatakan ini adalah peran pertamanya sebagai perempuan dari keluarga kaya dan itu adalah salah satu keinginannya untuk mendapatkan karakter tersebut.



Nah itu tadi para pemeran drama korea She Would Never Know yang cantik dan tampan. Penasaran dengan akting mereka, segera masukan drama Korea ini menjadi list tontonan kamu di waktu senggang. She Would Never Know tayang setiap hari Senin dan Selasa di JTBC. Penonton Indonesia dapat menonton drakor She Would Never Know melalui aplikasi nonton streaming iQIYI.



Simak Video "Peran Psikolog dalam Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)