3 Hal Menarik She Would Never Know, Drakor Romantis Rowoon Terbaru

Chairini Putong - wolipop Selasa, 19 Jan 2021 12:02 WIB
Drama Korea She Would Never Know Pemain Drama Korea She Would Never Know, Rowoon dan Won Jin Ah. Foto: Dok. Instagram @jtbcdrama
Jakarta -

Drama Korea She Would Never Know tayang perdana di JTBC pada Senin (18/01/2021). Diadaptasi dari web novel terkenal, penayangan episode 1 drakor She Would Never Know mendapat rating sebesar 2.024 persen. Drama Korea ini menampilkan kisah romantis Rowoon yang dipasangkan dengan Won Jin Ah sebagai atasannya.

Selengkapnya, simak tiga hal menarik drama Korea She Would Never Know yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB:

1. Sinopsis Drama Korea She Would Never Know

Drama Korea She Would Never Know diadaptasi dari web novel Sunbae, Don't Put on That Lipstick yang dirilis pada 2017. Drama bertema romansa ini dibintangi sejumlah pemain ternama yakni Rowoon, Won Jin Ah, Lee Hyun Wook, dan Lee Joo Bin.

Sinopsis She Would Never Know mengisahkan rumitnya kisah percintaan dua rekan kerja di satu perusahaan. Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah, seorang staf marketing perusahaan kosmetik yang perfeksionis dan ambisius. Impiannya adalah membuat merek kosmetik sendiri.

Drama Korea Januari 2021Drama Korea Januari 2021, She Would Never Know Foto: Instagram

Sementara itu, Rowoon yang berperan sebagai Chae Hyun Seung adalah rekan kerjanya yang berusia lebih muda dan berjiwa bebas. Walaupun terpaut usia, Cha Hyun Seung ternyata menaruh hati pada rekan kerjanya. Namun, perasaannya ditolak mentah-mentah oleh Yoon Song Ah yang tidak mengencani orang lebih muda.

Selain Rowoon dan Won Jih Ah yang menjadi karakter utama drakor She Would Never Know, pemain lainnya adalah Lee Hyun Wook. Dia menjadi direktur tim marketing ambisius bernama Lee Jae Shin. Kemudian ada karakter cucu pendiri perusahaan yang juga model, Lee Hyo Joo (pemain Lee Jo Bin). Keduanya punya hubungan menarik yang terhubung dengan kisah cinta Cha Hyun Seung dan Yoon Song Ah.

2. Drakor She Would Never Know Digarap Sutradara Ternama

She Would Never Know digarap oleh sutradara Lee Dong Yoon, yang telah menggarap sejumlah judul drama Korea bertema romansa. Adapun drama Korea garapannya yang hits seperti The Greatest Love, Fated to Love You, dan 20th Century Boy and Girl.

Lee Dong Yoon sendiri mengenalkan drama Korea She Would Never Know sebagai drama yang bubbly dengan chemistry antara pasangan berbeda usia namun tetap serius.

She Would Never KnowShe Would Never Know Foto: (dok. JTBC)

Melirik pada judulnya yang unik dan bila diterjemahkan menjadi Sunbae, Don't Put on That Lipstick, Lee Dong Yoon angkat bicara. "Karena latarnya perusahaan kosmetik, pasti ada adegan yang berhubungan dengan lipstik. Dia (karakter Yoon Song Ah) memakai lipstik yang dipakai setiap kali dia bertemu dengan mantan pacarnya, namun rekan kerjanya yang lebih muda mengetahui tentang hal ini dan mengatakan 'Aku harap kamu tidak memakainya'," ungkapnya.

3. Pemain Utama Drama Korea She Would Never Know

Tak hanya jalan cerita yang menarik, penonton drakor She Would Never Know akan dimanjakan visual dengan pemainnya. Karakter Yoon Song Ah diperankan oleh Won Jin Ah, yang telah membintangi sejumlah judul drama Korea. Penonton dapat melihat akting Won Jin Ah dalam drakor Rain or Shine, Life, dan Melting Me Softly.

Drama Korea She Would Never KnowDrama Korea She Would Never Know Foto: Dok. Instagram @jtbcdrama

Sementara itu, wajah karakter utama pria dari She Would Never Know ini pasti sudah familiar bagi penggemar KPop. Rowoon adalah member dari grup SF9 yang memulai debutnya sejak drakor School 2017. Nama Rowoon semakin melambung setelah memerankan karakter Ha Roo dalam drakor Extraordinary You. Bahkan, ia berhasil menyabet penghargaan Best New Actor dari MBC Drama Awards.

Bagaimana apakah kamu tertarik menonton drama Korea She Would Never Know?



Simak Video "Ini Dia Model Busana Muslim Paling Diburu di Thamrin City"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)