Sinopsis She Would Never Know, Jangan Tonton di Drakorindo dan Dramaqu Ya!

Puti Yasmin - wolipop Rabu, 20 Jan 2021 08:34 WIB
Drama Korea She Would Never Know Foto: Dok. Instagram @jtbcdrama/Sinopsis She Would Never Know, Jangan Tonton di Drakorindo dan Dramaqu Ya!
Jakarta -

Drama Korea She Would Never Know baru saja tayang pada Senin (18/1/2021) kemarin. Detikers yang tertarik, jangan menonton di situs ilegal seperti Drakorindo dan Dramaqu ya.

Menonton di situs ilegal artinya melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Drama ini bisa ditonton di situs legal, seperti VIU, VIKI, maupun Vidio.

Sinopsis She Would Never Know:

Pemeran

Drama ini diisi oleh aktris cantik Won Jin A sebagai Yoon Song A. Ia sendiri telah menghiasi berbagai drama sejak tahun 2018 dengan judul Rain or Shine, Life, Melting Me Softly, hingga Hell.

Kemudian, ada aktor tampan Ro Woon sebagai Chae Hyun Seung. Sebelumnya, wajahnya telah banyak dikenal lewat drama berjudul School 2017, Extraordinary You di tahun 2019, dan Was It Love di tahun 2020.

Ada juga, Lee Hyun Wook sebagai Lee Jae Shin, Lee Joo Bin sebagai Lee Hyo Joo, serta Lee Gyu Han sebagai Lee Jae Woon.

  • Sinopsis She Would Never Know

Drama She Would Never Know mengisahkan Yoon Song A dan Chae Hyun Seung yang bekerja dalam perusahaan yang sama. Diam-diam, Chae Hyun menaruh hati pada Yoon Song.

Ia pun ingin menjalin hubungan romantis dengan Yoon Song. Namun, Yoon Song mengaku tidak tertarik berkencan dengan pria yang berusia lebih muda dari padanya.

Di balik itu, Yoon Soon ternyata telah menyukai pria lain, yakni Lee Hyun. Tetapi, impiannya menikah dengan pujaan hati harus hancur karena ternyata Lee Hyun hendak menikah dengan Lee Joo Bin.

  • Jam Tayang

Cerita She Would Never sendiri diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Lee Dong Yoon, drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

Ingat, jangan tonton She Would Never Know di Drakorindo dan Dramaqu ya!

(pay/pal)