Viral! Nenek 80 Tahun Dinikahi Pria Arab Usia 36, Ungkap Kehidupan Seksnya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 31 Des 2020 07:00 WIB
Iris Jones & Mohammed Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Pasangan ini mengejutkan publik dengan perbedaan usia mereka yang begitu jauh. Seorang nenek berusia 80 menikahi pria 36 tahun. Meski jarak sampai 45 tahun, namun sang nenek mengaku tetap memiliki kehidupan seks yang luar biasa.

Wanita bernama Iris Jones kepincut dengan ketampanan Mohammed saat pertama kali keduanya bertemu di salah satu grup Facebook. Setelah mengenal lewat online pada musim panas ini, keduanya pun bertemu, lalu memutuskan untuk menikah di November.

Iris yang berasal dari Inggris terbang ke Mesir untuk menikah dengan pria idamannya. Dalam acara This Morning, Iris mengatakan bahwa dia dan suami merayakan pernikahannya secara sederhana di KFC.

Iris mengaku bahwa dia mendapatkan seks hebat dengan pria Arab tersebut. Meski jarak usia sangat jauh, namun keduanya mengaku saling terpuaskan.

"Rasanya sama seperti malam pertama, namun tidak sulit kali ini," ucap Iris.

Iris mengatakan bahwa sangat menggebu-gebu dengan Mohammed karena dia benar-benar jatuh cinta dengan pria yang usianya bahkan jauh lebih muda dari putranya. Tapi demi kesehatannya, Iris tidak diizinkan untuk mendapatkan seks yang terlalu intens.

"Aku tidak pernah berpikir ini akan terjadi di usiaku, jatuh cinta yang begitu dalam dengan seseorang yang usianya separuh dari usiaku. Tapi kamu tidak bisa mengatur dengan siapa jatuh cinta," ucap Iris.

"Usia sama sekali tidak ada relevansinya. Aku menjadi sangat bahagia saat kami bersama, dan menjadi kesengsaraan yang sangat dalam ketika berpisah," tambah Iris yang saat ini menjalin hubungan LDR dengan sang suami.

Pernikahannya tersebut tentu saja menuai kontroversi, bahkan dari pihak keluarga. Anak-anak Iris menentang pernikahan mereka lantaran perbedaan usia yang kontras. Usia Iris bahkan jauh lebih tua dari mertuanya.



Simak Video "Viral Gadis 14 Tahun Ini Tingginya Capai 2,26 Meter "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)