Most Pop Sepekan: Pengakuan Artis Bercinta di Tempat yang Aneh

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 23 Jan 2021 14:14 WIB
NORTH HOLLYWOOD, CA - JUNE 14:  Actress Chrissy Teigen and Recording artist John Legend attend the FYC Event - Spikes Lip Sync Battle at Saban Media Center on June 14, 2016 in North Hollywood, California.  (Photo by Rachel Murray/Getty Images for Spike) Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: Rachel Murray/Getty Images for Spike)
Jakarta -

Para selebriti Hollywood ini blak-blakan soal pengalaman bercinta di tempat yang tak biasa. Pengakuan mereka ini sempat menjadi perhatian pembaca selama sepekan terakhir.

Model Chrissy Teigen mengaku pernah berhubungan seksual dengan suaminya, John Legend, di pesawat. "Kami sedang perjalanan ke Thailand, terbang dengan pesawat komersil kelas satu. Saat itu kami (berhubungan seks) di bawah selimut," ungkap Chrissy kepada Cosmopolitan.

Lain lagi dengan Jennifer Lopez. Pelantun 'Let's Get Loud' ini pernah melakukan hubungan intim di teras yang menghadap keluar rumah.

Kim Kardashian punya pilihan tempat terliar tersendiri. "Di bioskop umum," aku bintang reality show yang baru-baru ini dikabarkan menggugat cerai rapper Kanye West itu.

Bagaimana dengan Ashley Graham? Menurut model plus-size ini, lokasi paling gila yang pernah dia gunakan saat bercinta adalah laut. "Di laut pada malam Tahun Baru," ucapnya.

Sementara itu, aktris dan penyanyi Kat Graham pernah bercinta di tempat parkir yang ramai. Kejadiannya ketika ia berada di Pasadena, California. "Aku tidak masalah berhubungan seks di tempat umum," ujar bintang serial The Vampire Diaries itu.

Pengalaman bercinta yang liar juga pernah dirasakan aktor Gerard Butler. Ia mengaku pernah berhubungan intim di dekat gunung berapi. "Lumayan keren. Sebenarnya, lumayan panas juga," katanya.

Adapun Kendra Wilkinson pernah bercinta dengan mantan suaminya, Hank Baskett, saat naik jet ski. "Rasanya luar biasa... Itulah sisi menyenangkannya. Seks adalah seks... Saya bukan orang yang suka pamer mesra di depan publik, tapi saya suka bercinta di dalam mobil dan sebagainya!" tuturnya.

(dtg/dtg)