5 Alasan The Penthouse Raih Rating Tinggi, Tayang di Trans TV 25 Januari

Chairini Putong - wolipop Jumat, 22 Jan 2021 17:13 WIB
Drama Korea The Penthouse tayang di Trans TV, 25 Januari 2020. Foto: Dok. SBS TV Drama Korea The Penthouse tayang di Trans TV, 25 Januari 2020. Foto: Dok. SBS TV
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse yang ramai diperbincangkan netizen segera tayang di TRANS TV. Sukses meraih rating nomor satu di Korea, penonton Indonesia akhirnya dapat menonton drakor The Penthouse di TRANS TV mulai dari 25 Januari 2020. Lantas, apa yang membuat The Penthouse punya rating tinggi?

Sinopsis The Penthouse mengisahkan kehidupan kaum elit di Hera Palace, sebuah apartemen mewah dengan 100 lantai. Para orangtua penghuni Hera Palace beradu untuk menyekolahkan anaknya di sebuah sekolah musik ternama di Korea.

Ada karakter Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), yang lahir dengan kekayaan yang menjadi "ratu" Hera Palace. Ia telah menikah dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan sukses dengan bisnis real estate.

Drama Korea The PenthouseDrama Korea The Penthouse Foto: Dok. SBS

Adapun Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang terlahir dari keluarga kaya dan menikah dengan Han Yoon Cheol (Yoon Joong Hoon), seorang kepala ahli bedah di rumah sakit.

Sementara itu, karakter Oh Yoon Hee (Eugene) berasal dari keluarga miskin. Ia bekerja keras untuk anak-anaknya agar menjadi bagian dari kelas atas.

Penonton Indonesia dipastikan tak akan berhenti menebak-nebak jalan cerita drakor The Penthouse yang akan tayang di TRANS TV. Sebab, drakor dengan rating tinggi ini memuat konflik dan balas dendam di antara para penghuni Hera Palace. Drakor The Penthouse dapat ditonton mulai Senin, 25 Januari 2021 pukul 18.00 WIB di TRANS TV.

Sebelum makin penasaran, simak 5 alasan drakor The Penthouse menarik diikuti dan punya rating tinggi:

1. Alur Cerita Drakor The Penthouse yang Menegangkan

Dari episode 1 The Penthouse, penonton akan disuguhkan adegan mencekam yang dramatis. Rahasia setiap karakter The Penthouse akan terkuak secara perlahan lewat berbagai masalah.

Pemain Drama Korea The Penthouse: War In LifePemain Drama Korea The Penthouse: War In Life Foto: Dok. SBS TV

Banyak yang menganggap, alur cerita The Penthouse seperti gabungan drakor The World of The Married, Class of Lies, dan Sky Castle. Maka tak heran bila The Penthouse meraih rating nomor satu di Korea.

2. Akting Pemain Drakor The Penthouse Raih Penghargaan

Tak hanya alur cerita yang menegangkan, penonton drama Korea The Penthouse juga dapat mengandalkan akting pemainnya. Sebab, para pemain The Penthouse menyabet penghargaan bergengsi di ajang SBS Drama Awards 2020.

Ketiga aktris utama The Penthouse, Lee Ji Ah, Kim Seo Yeon, dan Eugene meraih penghargaan Top Excellence in Mid-Length/ Long Drama. Aktor utama Uhm Ki Joon juga mendapatkan penghargaan serupa berkat aktingnya sebagai 'suami' Lee Ji Ah.

Apalagi alasan lainnya yang membuat drama Korea The Penthouse meraih rating tinggi di negaranya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Peran Psikolog dalam Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]