Aktris 43 Tahun Ini Ditolak Pesan Minuman Alkohol, Dikira Belum Cukup Umur

Hestianingsih - wolipop Minggu, 03 Jan 2021 17:05 WIB
NEW YORK - APRIL 29:  Actress Sarah Michelle Gellar attends the premiere of The Air I Breathe at the 2007 Tribeca Film Festival on April 29, 2007 in New York City.  (Photo by Evan Agostini/Getty Images for Tribeca Film Festival) Sarah Michelle Gellar (Foto: Rachel Murray/Getty Images for Vera Bradley)
Los Angeles -

Sarah Michelle Gellar dikenal sebagai aktris dengan wajah awet muda. Di usia 43 tahun, bintang 'Buffy the Vampire Slayer' ini masih terlihat seperti wanita pertengahan 20-an tahun.

Bahkan dia sempat mengalami kejadian lucu karena penampilannya yang seperti anak muda. Ibu dua anak ini bercerita tentang kejadian saat dia merayakan ulang tahun ke-40, tiga tahun lalu, bersama keluarganya.

Kala itu Sarah Michelle Gellar sedang makan di restoran sebuah hotel. Saat akan memesan minuman beralkohol, bartender menolak melayaninya, karena mengira ia belum cukup umur.

Perlu diketahui, usia legal warganegara Amerika Serikat untuk minum alkohol adalah 21 tahun. Jadi sang bartender berpikir kalau Sarah masih berusia 18 atau 20 tahun.

"Saya kira dia bercanda. Saya pikir seseorang mengerjai saya. Tapi mereka benar-benar tidak mau melayani saya sehingga saya harus naik ke kamar untuk mengambil SIM," ungkap Sarah, seperti dikutip dari Female First.

Setelah tahu usia asli Sarah, dia mengatakan bahwa bartender tersebut kaget bukan kepalang. Ia mengira istri Freddie Prince Jr. itu adalah orang lain.

"Dia kaget setengah mati saat melihat SIM saya, dia bilang, 'Ya Tuhan, Saya tidak mengenali Anda! Saya kira Anda pengasuhnya!'" cerita Sarah.

Peristiwa itu tentu membuat Sarah senang dan tak lagi khawatir tentang dirinya yang telah mencapai usia paruh baya. Sebab menginjak kepala empat, orang masih berpikir kalau dirinya masih terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

"Itu hari yang baik," tuturnya.

Wajah awet muda memang sudah berada di dalam gen keluarganya. Tapi di luar itu, Sarah Michelle Gellar tetap rajin merawat kulitnya.

"Lebih banyak karena faktor genetik. Tapi saya juga banyak minum air putih dan pakai sunscreen. Dan karena saya juga selalu bahagia, menurut saya itu yang terpancar keluar," pungkasnya.

(dtg/dtg)