Tiffany Trump Umumkan Pertunangan, Netizen Sebut Dia Tak Bisa Baca Suasana

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 20 Jan 2021 10:57 WIB
tiffany trump Foto: Instagram @tiffanytrump
Jakarta -

Tiffany Trump membagikan sebuah kabar bahagia bahwa ia telah bertunangan dengan pasangannya. Hal tersebut diumumkannya di media sosial di hari terakhir sang ayah, Donald Trump, menjabat sebagai presiden Amerika Serikat. Hal ini pun menjadi perbincangan netizen yang menganggap jika wanita 27 tahun itu tidak bisa membaca situasi.

Setelah dua tahun berpacaran akhirnya Tiffany Trump mengumumkan dirinya akan menikah dengan kekasihnya, pebisnis Michael Buolos yang lebih muda empat tahun. Momen bahagia itu pun disampaikannya melalui sebuah unggahan di Instagram. Karena postingan tersebut, Tiffany kembali menjadi bahan candaan netizen karena dianggap sering melakukan sesuatu yang tak sesuai waktu.

"Adalah sebuah kehormatan bisa merayakan banyak lompatan, peristiwa bersejarah, dan menciptakan banyak kenangan dengan keluargaku di sini di Gedung Putih, tidak ada yang lebih spesial dari pertunanganku dengan tunanganku yang sangat baik Michael. Merasa bersyukur dan menantikan babak selanjutnya," tulis Tiffany di Instagram selagi menunjukkan fotonya dan tunangan.

Sebelumnya Tiffany Trump juga pernah jadi perbincangan karena dianggap salah 'timing'. Saat sedang terjadi kerusuhan karena para pendukung ayahnya beberapa waktu lalu, anak Trump dengan Marla Maples tersebut malah memberikan ucapan selamat ulang tahun pada kakaknya. Hal itu dianggap banyak orang kurang tepat dilakukan.

Baca juga: Pengacara Donald Trump Diolok-olok karena Cat Rambut Luntur Saat Daring



Karena itu netizen kembali mengolok-olok kemampuannya yang seolah tidak peduli dengan suasana saat memberitakan kabar bahagia.






(ami/ami)