Lisa Blackpink Pakai Tas Rp 34 Juta, Netizen Bilang Mirip Rantang Nasi

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 15 Jan 2021 12:30 WIB
PARIS, FRANCE - JUNE 23: Singer Lisa attends the Celine Spring Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week on June 23, 2019 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Weibo
Jakarta -

Lisa Blackpink tampil dalam foto terbaru Celine. Idol KPop yang memang ditunjuk sebagai brand ambassador-nya itu pun terlihat cantik saat memperagakan sebuah tas mahal. Selain paras menawan, wanita 23 tahun itu juga diperbincangkan karena bentuk dari item fashion yang dipromosikan. Terlihat unik tapi ada yang bilang jika modelnya seperti tas bekal nasi.

Celine belum lama ini mengunggah foto Lisa Blackpink di media sosial Weibo. Dalam foto tersebut, Lisa tampak berpose sambil memeluk Small Tambour Bag. Tas mahal itu memang punya bentuk unik karena dibuat membulat seperti kotak penyimpanan vintage.

Di situs Celine Korea, Small Tambour Bag in Triomphe Canvas yang dipakai Lisa Blackpink ini dijual seharga ₩2,700,000 atau sekitar Rp 34 jutaan. Produk bermaterial kanvas dan kulit tersebut hadir dengan metal logo dan monogram Celine yang membuatnya terlihat mahal.

[Gambas:Instagram]



Saat diunggah di Instagram, desain dan harga tas tersebut pun ikut menjadi perbincangan. Banyak orang mengeluhkan mahalnya barang kecil tersebut dan bentuknya yang mirip tas bekal nasi.

"Aduh hampir setara sama pesangon,"
"tasnya small tapi harganya nggak small 😭😭,"
"Rantang nasinya mahal,"
"lilis tas nya kek tempat bekal gw masa tp ya jelas beda harga dan kualitas lah ye😂," tulis para netizen di kolom komentar postingan @iamygfashionblackpink_.

Tahun lalu Celine mengumumkan bahwa direktur kreatifnya, desainer Hedi Slimane, telah memilih Lisa Blackpink sebagai Global Brand Ambassador. Status ini baru pertama kali ada dalam sejarah 75 tahun Celine. Hubungan Lisa Blackpink dan Celine sendiri disebut-sebut telah terjalin sejak beberapa tahun lalu. Lisa kerap menjadi tamu spesial semua acara Celine sejak eksis di fashion show koleksi busana pria Celine pada Juni 2019.

(ami/ami)