Jarang Terlihat, Pangeran Harry Kabarnya Kini Berambut Gondrong

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 13 Jan 2021 18:32 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Setelah memutuskan keluar dari anggota kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Amerika Serikat. Setelah berada di AS, Pangeran Harry sangat jarang terlihat di publik. Kabarnya kini penampilannya telah berubah.

Hal tersebut diungkapkan oleh tetangga rumah Pangeran Harry yakni aktor Rob Lowe. Menurut Rob, dia pernah melihat sang Pangeran dengan rambut yang tampak lebih panjang dari biasanya.

Dalam acara bincang-bincang The Late Late Show bersama James Corden, aktor 56 tahun itu mengklaim melihat Pangeran Harry menyetir mobil. Rob pun melihat bahwa rambut Pangeran Harry dikuncir.

Pangeran Harry dan Meghan MarklePangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Instagram

"Dia tinggal sekitar satu mil dari rumahku. Dia sangat tertutup. Melihatnya di lingkungan itu seperti melihat Monster Loch Ness, dan akhirnya aku melihatnya. Akhirnya aku melihatnya mengendarai mobilnya," ujar Rob.

"Itu sangat, sangat cepat. Jangan sepenuhnya mengutipku, tapi sepertinya tampak rambutnya dikuncir," tambah Rob.

Robe tidak terlalu yakin, namun dia melihat sendiri bahwa Pangeran Harry telah memanjangkan rambutnya. "Rambutnya telah tumbuh panjang dan ditarik ke belakang yang aku asumsikan bahwa dikuncir kuda," ucapnya lagi.

Pada Agustus 2020, Meghan Markle dan Pangeran Harry menetap di perumahan elit di daerah Montecito, California, AS. Kabarnya, rumah mewah tersebut senilai 11 juta poundsterling atau sekitar Rp 212 miliar.



Simak Video "Reaksi Istana Atas Pengakuan Meghan Markle Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)