Lagi-lagi Adik Zayn Malik Langgar Aturan Lockdown, Kini Demi ke Salon

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 13 Jan 2021 15:01 WIB
Waliyha Malik Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Adik Zayn Malik, Waliyha lagi-lagi melanggar aturan lockdown. Setelah pada Desember pernikahannya digrebek polisi karena terlalu ramai tamu undangan yang hadir di pernikahannya, kini ia kembali berulah di tengah pandemi Corona.

Wanita 22 tahun itu mengunggah Insta Story yang menanyakan kepada followersnya, di mana salon untuk sulam alis yang buka. Waliyha pun menyebut bahwa ia butuh segera melakukan perawatan alisnya karena keadaan darurat.

"Does anyone know anyone who can do my eyebrows today? It's an emergency," tulis wanita yang tinggal di Inggris itu di Insa story dalam dengan latar foto berada di mobil.

Saat ini, Inggris tengah memberlakukan lockdown ketat. Sejumlah tempat perawatan seperti salon kecantikan harus ditutup. Inggris bahkan melarang melakukan home service karena penyebaran virus Corona yang saat ini tengah tinggi-tingginya.

Waliyha dinikahi pria bernama Junaid Khan. Pernikahan tersebut jadi kontroversi.

Pernikahan tersebut dihadiri sekitar 40 tamu. Hal tersebut melanggar aturan lockdown di Inggris yang tidak boleh mengadakan pesta.

Selain pestanya dibubarkan oleh berwajib, pernikahan tersebut pun jadi kontroversi karena kabarnya berlangsung tanpa restu dari ayahnya. Suami Waliyha, Junaid Khan diketahui adalah mantan narapidana yang bebas pada 2017. Karena latar belakang suaminya itu, pihak keluarga Waliyha tidak menyetujuinya.



Simak Video "Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)