Beda Banget! Priyanka Chopra Sulit Dikenali di Foto Throwback Usia 17

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 12 Jan 2021 07:36 WIB
NEW YORK, NY - OCTOBER 09:  Kim Kardashian West attends Tiffany Priyanka Chopra (Foto: Getty Images)
London -

Priyanka Chopra mengenang masa mudanya lewat sebuah foto jadul di media sosial. Saking mudanya, wajah aktris 38 tahun itu hampir sulit dikenali.

Foto yang diunggah Priyanka Chopra di Instagram, Senin (11/1/2021), menampilkan dirinya saat masih 17 tahun. Tampak istri Nick Jonas itu berpose dalam balutan crop top yang dibungkus kemeja hitam, serta celana senada yang berpotongan cutbray.

Sementara itu, wajah Priyanka Chopra terlihat 'polos' tanpa makeup. Tubuh perempuan asal India ini juga lebih ramping. "Lean, mean and all of 17!!! #Unfinished," tulisnya untuk keterangan foto tersebut.

Priyanka Chopra berusia 17 tahun pada 1999 atau hanya setahun sebelum memenangkan ajang Miss World 2000. Kontes kecantikan tersebut membuka pintu peluang baginya untuk terjun di industri hiburan.

[Gambas:Instagram]

Film 'The Hero: Love Story of a Spy' yang dirilis pada 2003 menjadi debut Priyanka Chopra di Bollywood. Sukses di kandang sendiri, ia lalu hijrah ke Hollywood.

Namanya lalu bersinar setelah muncul serial Quantico yang tayang pada 2015 - 2018. Sejak itu, banyak judul film yang mulai dibintanginya.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 11: (L-R) Priyanka Chopra and  Nick Jonas attend the premiere of Warner Bros. Pictures' Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images)

Selain syuting, ia belakangan tengah sibuk merampungkan buku biografinya. Menurut rencana, buku berjudul 'Unfinished' tersebut dirilis bulan depan.

"Aku menulis tentang kerapuhan pribadi dan itu sempat membuatku kurang nyaman. Ada rasa gugup mengingat bukunya akan dijual dalam waktu dekat," ungkap Priyanka Chopra tentang buku tersebut kepada majalah Sunday Times Culture baru-baru ini.

(dtg/dtg)