Priyanka Chopra Ketahuan Nyalon saat Lockdown, Sampai Ditegur Polisi

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 08 Jan 2021 18:30 WIB
Priyanka Chopra Priyanka Chopra (Foto: Getty Images)
London -

Kabar tak sedap datang dari aktris Priyanka Chopra. Namanya sedang menjadi bulan-bulanan di media sosial setelah ketahuan sedang berada di sebuah salon di London, Inggris, saat lockdown.

Awalnya, polisi mendapat pengaduan pada Rabu (6/1/2021) sore, soal sebuah salon yang tetap beroperasi meski dilarang karena lockdown diberlakukan lagi di London.

Seperti dikabarkan Daily Mail, polisi pun langsung mendatangi salon yang diketahui milik Josh Wood, penata rambut langganan selebriti. Salon yang berada di kawasan elite Notting Hill itu khusus melayani permintaan cat rambut.

Setibanya, mereka mendapati Priyanka Chopra dan ibunya sedang berada di salon tersebut. Rambut istri Nick Jonas itu disebut sedang dicat saat polisi datang.

Kejadian tersebut langsung memicu amarah publik. Priyanka dituduh memanfaatkan status selebritisnya demi mendapat pengecualian.

Priyanka ChopraPriyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Getty Images)

"Sungguh muak dengan para selebriti yang berpikir bahwa mereka tak perlu ikut lockdown seperti kita," protes seorang netizen. Ada pula yang menulis, "Kenapa Priyanka Chopra bisa berpikir dia kebal hukum? Luar biasa egois. Saya berharap Josh didenda 10 ribu pound."

Juru bicara membenarkan bahwa Priyanka Chopra sempat pergi ke salon tersebut. Ia menegaskan bahwa Priyanka ada di salon itu untuk urusan pekerjaannya sebagai aktris dan telah mengikuti protokol kesehatan pemerintah.

"Mengikuti aturan pemerintah, Priyanka Chopra Jonas melakukan pewarnaan rambut dengan Josh Wood untuk keperluan syuting sebuah film yang sedang dalam tahap produksi," kata jubir aktris asal India itu.

Ia menambahkan, salon hanya dibuka untuk film tersebut dan semuanya yang terlibat telah melalui tes COVID-19.

Kabarnya, salon yang disambangi Priyanka Chopra itu hanya mendapat teguran verbal dari polisi.

(dtg/dtg)