Bintang Realiti Seksi Dihujat, Sering Oplas Tapi Mengaku Takut Vaksin Corona

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 09 Jan 2021 20:00 WIB
Lauren Goodger Foto: Dok. Instagram/laurengoodger
Jakarta -

Bintang reality show Lauren Goodger mendapat banyak hujatan karena pernyataannya yang kontroversial. Wanita yang muncul dalam acara TOWIE tersebut dikritik karena sikapnya terhadap virus Corona. Secara terang-terangan ia menganggap virus tersebut hanya seperti flu dan ia pun akan menolak vaksinnya.

Vaksin dikatakan menjadi salah satu cara ampuh untuk melawan virus Corona dan mengakhiri lockdown berkepanjangan. Namun beberapa waktu lalu Lauren mengaku tidak mau disuntik vaksin karena takut dan menganggap virus tersebut hanya mengakibatkan flu biasa yang sudah bisa diatasinya sendiri.

"Aku lebih takut dengan vaksin dari pada virusnya. Aku akan mulai membayangkan bahwa aku sekarat. Aku takut. Aku tidak suka minum obat. Aku tidak suka antibiotik,"

"Aku merasa ini belum terlalu lama dan kita tidak tahu banyak mengenai vaksin itu. Sepertinya aku kena COVID dan jika aku sakit akan diobati sebagaimana aku mengobatinya. Aku tidak mati karenanya. Itu seperti terkena flu. Aku tidak menyuntikkan diriku dengan sesuatu yang aku tahu punya efek jangka panjang. Aku pernah dengar berbagai macam hal yang ada di dalamnya dan aku pikir aku sudah kena COVID dan aku sudah bisa mengatasinya," tuturnya.

Lauren GoodgerLauren Goodger Foto: dok. Instagram

Selain karena tidak peduli dengan COVID-19, wanita tersebut juga dikritik karena suntik filler bibir di tengah pandemi dan pernah melakukan operasi plastik tapi menolak vaksin untuk mencegah penyakit menyebar. Terlebih ia sering terlihat bepergian tanpa masker dan memang mengaku tidak mau mengenakan penutup mulut dan hidung itu untuk melindungi dirinya sendiri.

"Aku tidak percaya masker, aku tidak akan berdiskusi mengenai ini. Ketika aku pakai masker dan aku berjalan aku tidak bisa memakainya karena aku akan panik. Aku punya kartu pengecualian tapi aku tidak menggunakannya karena sedikit pengap," kata Lauren.

Sebelum ini tindakannya juga pernah jadi perbincangan karena bepergian di tengah lockdown untuk mempromosikan brand tanning kulitnya. Untuk itu, kini ia mendapat semakin banyak hujatan di media sosial.

"Tidak mau ambil obat tapi dia senang mengisi wajahnya dengan Botox dan filler?"


"Lauren Goodger membuatku berteriak. Dia banyak operasi plastik tapi takut vaksin COVID,"


"Terima kasih Lauren untuk memberikan vaksin kepada orang lain. Kamu tidak akan bisa ke Dubai, sayang," tulis netizen.

(ami/ami)