Artis yang Dijuluki Boneka Seks Dihujat, Pergi untuk Sulam Alis Saat Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 23 Mar 2020 16:33 WIB
Lauren Goodger Foto: dok. Instagram
Essex -

Bintang reality show Inggris Lauren Goodger dihujat netizen karena masih bandel untuk keluar rumah saat pandemi virus Corona. Artis yang kerap disamakan dengan boneka seks itu sempat-sempatnya pergi ke klinik kecantikan untuk sulam alis.

Lauren dikenal dengan alisnya yang tebal dan pekat. Bintang reality show The Only Way Is Essex itu tampaknya tetap ingin mempertahankan ketebalan alisnya dengan sulam alis hingga mengorbankan kesehatannya.

[Gambas:Instagram]


Di saat orang-orang mengisolasi diri di rumah, Lauren malah bepergian untuk kegiatan yang dianggap tidak penting yakni sulam alis. "I finally found her the brow queen @browsbybilliejean 😍 love them thank you 💜 #feather #brows #mircoblading #technique #brows #essex #natural #full," keterangan foto Lauren sambil memamerkan foto selfie dengan alis yang lebih tebal.

Unggahannya di Instagramnya tersebut langsung menuai reaksi netizen. Netizen artis yang dikenal kerap melakukan operasi plastik itu.

"Jadi kamu tidak khawatir dengan Corona? Itu karena kamu terbuat dari 100% plastik," nyinyir netizen.

"Aku rasa kamu tidak mengerti arti isolasi," sindir netizen lainnya.


Unggahannya ini pun membuat membuat salah satu pekerja rumah sakit di Inggris berkomentar agar Lauren tetap di rumah. Lauren justru kesal dengan saran tersebut.

"Saya bekerja, tolong tutup mulutmu. Sampai pemerintah dan NHS (National Health Service) mengatakan semua salon tutupi, jika belum maka saya akan terus bekerja," tulis Lauren membalas komentar netizen.



Simak Video "Resepsi Nikah Ditunda karena Corona, Gimana Vendor Fotografi Menyikapinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)