Spoiler Episode 8 True Beauty, 6 Akting Hwang In Yeop Si Seo Jun Bikin Baper

Chairini Putong - wolipop Jumat, 08 Jan 2021 14:22 WIB
True Beauty episode 7 True Beauty episode delapan. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Episode baru drama Korea True Beauty selalu dinantikan. Sebab, True Beauty mengangkat kisah cinta segitiga antara ketiga karakternya yakni Lee Su Ho (pemain Cha Eun Woo), Lim Ju Kyung (pemain Moon Ga Young), dan Han Seo Jun (pemain Hwang In Yeop). Penasaran kisah True Beauty episode delapan?

Drakor True Beauty tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST. Dengan jumlah 16 episode, penonton Indonesia bisa nonton secara ekslusif di VIU setiap Kamis dan Jumat pada pukul 20.30 WIB.

Dalam penayangan True Beauty episode delapan, penonton dibuat baper oleh karakter Han Seo Jun. Akting Hwang In Yeop sebagai Han Seo Jun sang second male lead sukses bikin senyum-senyum sendiri.

Awas spoiler! Ini momen-momen Hwang In Yeop si Han Seo Jun dalam True Beauty episode 8 yang bikin baper.


1. Seo Jun dan Ju Kyung Pakai Baju Couple di True Beauty Episode 8

True Beauty episode delapan menampilkan kegiatan karyawisata murid SMA Saebom. Sebelum berangkat, semua murid dikumpulkan di lapangan. Terlihat Seo Jun yang baru datang langsung menyapa Ju Kyung. Keduanya terlihat serasi karena menggunakan kaus stripes hitam putih dipadu dengan jaket jeans.

True Beauty Episode 8True Beauty Episode 8 Foto: Dok. tvN

Sontak murid lainnya bersautan mengira Seo Jun dan Ju Kyung adalah pasangan. Ju Kyung langsung membantah namun Seo Jun balik melemparkan pertanyaan padanya. "Ju Kyung, jangan-jangan kamu yang berpikir begitu. Apakah kamu sangat ingin menjadi pacarku? Bagaimana kalau kita berkencan?"

2. Memilih Kursi di Sebelah Ju Kyung

Adegan berikutnya menampilkan para murid menaiki bus. Pada True Beauty episode delapan, Ju Kyung duduk di kursi belakang diikuti Seo Jun yang langsung duduk di sebelahnya.

Lagi-lagi, murid SMA Saebom mengolok-olok Seo Jun dan Ju Kyung. "Apakah kau duduk bersebelahan karena kalian berpasangan?" tanya salah satu murid.

True Beauty Episode 8True Beauty Episode 8 Foto: Dok. tvN

"Jadian! Jadian! Jadian! Jadian!" para murid bersautan namun Seo Jun hanya tersenyum. Mendengar itu, Ju Kyung menyuruh Seo Jun duduk di kursi depan namun ditolaknya. "Aku suka duduk di kursi belakang," ujar Seo Jun.

3. Seo Jun Buat Simbol Peace Saat Foto Bersama Ju Kyung

Guru SMA Saebom meminta para murid berkumpul untuk foto bersama. Semuanya membentuk formasi, namun Su Ho enggan bergabung. Salah seorang murid menyaut, "Pak Han, ambil foto pasangan itu di sini," sambil menunjuk Seo Jun dan Ju Kyung.

True Beauty Episode 8True Beauty Episode 8 Foto: Dok. tvN

Baik Seo Jun dan Ju Kyung terlihat kaget karena didorong teman-temannya agar berdekatan. "Satu! Dua!" Seo Jun membentuk jari 'peace' di belakang kepala Ju Kyung dan mendekatkan kepalanya.

Dalam True Beauty Episode delapan, Seo dan Ju Kyung jadi bulan-bulanan karena memakai baju couple.

4. Seo Jun Rangkul dan Gendong Ju Kyung Saat Main Game di True Beauty Episode 8

Saat karyawisata, para murid dipandu bermain game. Dalam drama Korea True Beauty episode delapan, Seo Jun menarik tangan Ju Kyung untuk bergabung dalam timnya. Sebab, Ju Kyung harus keluar dari tim Su Ho yang beranggotakan lebih dari empat orang.

True Beauty Episode 8True Beauty Episode 8 Foto: Dok. tvN

Peraturan game mengharuskan setiap tim berdiri di atas koran selama lima detik. Ju Kyung yang hampir terjatuh dengan sigap ditangkap Seo Jun, membuat keduanya berhadapan dekat.

Keadaan memanas karena koran harus dilipat menjadi seperempat dari ukuran sebelumnya. Tanpa basa-basi, Su Ho langsung menggendong Ju Kyung saat bermain game dalam drakor True Beauty episode delapan.

5. Perhatian dan Memberi Obat untuk Ju Kyung

Seo Jun menunjukkan perhatiannya pada Ju Kyung dalam drakor True Beauty episode delapan. Ia menghampiri Ju Kyung yang berbaring dalam bus dan terlihat sedang sakit. Seo Jun mengulurkan tangannya ke dahi Ju Kyung. "Kau panas sekali. Bagaimana kau bisa pilek?" katanya.

[Gambas:Instagram]



Tak lama, Seo Jun kembali ke dalam bus dan membawa obat untuk Ju Kyung. "Bangunlah. Aku membawakan obat untukmu," ucapnya. Ju Kyung langsung menenggak obat yang dibawakan Seo Jun. Seo Jun juga memberikan jaketnya untuk Ju Kyung yang sedang sakit.

6. Seo Jun Menyanyi dan Dedikasikan Lagu untuk Ju Kyung

[Gambas:Instagram]



Dalam acara pentas seni, MC memanggil Seo Jun yang pernah menjadi trainee idol K-pop. Seo Jun awalnya enggan untuk bernyanyi di atas panggung. Namun Ju Kyung mengatakan ia ingin mendengar Seo Jun bernyanyi dalam True Beauty episode delapan.

"Nyanyikan sebuah lagu dan kau mendapatkan satu keinginan," ujar Ju Kyung. Seo Jun mengangguk mendengar ucapan Ju Kyung dan maju ke atas panggung. Dengan lantunan gitar yang dimainkannya, Seo Jun mendedikasikan sebuah lagu untuk Ju Kyung.

Bagaimana dari enam momen Han Seo Jun dan Ju Kyung di atas, mana yang paling bikin kamu baper di True Beauty episode delapan?



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)