Drakor True Beauty Episode 7, Akting Cha Eun Woo Si Lee Su Ho Ini Bikin Baper

Chairini Putong - wolipop Kamis, 07 Jan 2021 14:00 WIB
Adegan Cha Eun Woo di True Beauty Episode 7 True Beauty episode tujuh. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Cha Eun Woo jadi atensi setelah membintangi karakter Lee Su Ho dalam drama Korea True Beauty. Setelah penayangan True Beauty episode 7 Rabu (6/1/2021) malam, para penonton pun semakin meleleh dengan karakter Lee Su Ho yang diperankannya.

Lee Su Ho yang diperankan Cha Eun Woo digambarkan sebagai karakter Tsundere yang terlihat dingin namun sebenarnya sangat perhatian. Tsundere adalah istilah dalam bahasa Jepang yang menggambarkan perubahan sikap seseorang yang awalnya dingin sebelum perlahan menunjukkan sisi hangatnya. Kata ini berasa dari kata tsun tsun yang berarti dingin dan dere dere yang berarti penuh kasih sayang.

Dalam drama Korea True Beauty, Cha Eun Woo sebagai Lee Su Ho digambarkan memiliki segalanya, mulai dari nilai bagus, uang, dan wajah yang tampan. Namun di balik itu semua, Lee Su Ho ingin orang-orang menyukainya dengan tulus tanpa embel-embel lain.

Menjadi tokoh yang memiliki karakter Tsundere bukan kali pertama bagi Cha Eun Woo. Sebelum di True Beauty, dia juga memerankan tokoh yang dingin namun sebenarnya perhatian dalam drakor My ID Is Gangnam Beauty. Dan drakor True Beauty Episode 7 yang tayang tadi malam kembali menampilkan adegan-adegan Cha Eun Woo saat berakting Tsundere.

Seperti karakter aslinya dalam webtoon, inilah momen Lee Su Ho dalam True Beauty episode 7 yang bikin penonton gemas dan baper:

1. Menyuruh Pembully Meminta Maaf pada Lim Ju Kyung

True Beauty episode 7 menampilkan adegan Lee Su Ho (pemain Cha Eun Woo) dan Lim Ju Kyung (pemain Moon Ga Young) yang belajar bersama di sebuah kafe. Saat keluar, Lim Ju Kyung dicegat oleh 'pria tukang bully' yang meminta maaf namun ia terlanjur menyemprotkan pepper spray ke matanya karena kaget.

Adegan Cha Eun Woo di True Beauty Episode 7Adegan Cha Eun Woo di True Beauty Episode 7 Foto: dok. tvN

'Bully' itu berjalan ke arah Lee Su Ho yang bersandar di dinding tembok. "Hei. Kau melihat itu, bukan? Aku minta maaf, oke?"

Karakter Tsundere ini terbilang memiliki 'power' di sekolah. Sebelumnya, Lee Su Ho membuat satu sekolah melemparkan origami bertuliskan "minta maaf" dan bersautan hingga 'bully' merasa malu.

2. Cemburu Saat Ada yang Meminta Nomor HP Lim Ju Kyung

Penonton dibuat tersenyum-senyum saat menonton drama Korea True Beauty episode 7 tadi malam. Setelah menonton pertandingan bisbol, salah satu pemain (diperankan Jung Gun Joo) meminta nomor HP Lim Ju Kyung. Mendengar saut-sautan dari tim bisbol, Lim Ju Kyung memberikan nomor HP nya.

Adegan Cha Eun Woo di True Beauty Episode 7Adegan Cha Eun Woo di True Beauty Episode 7 Foto: dok. tvN

Tanpa disadari, Lee Su Ho melihat kejadian itu dan menghampiri Lee Ju Kyung setelahnya. "Apa kau tidak tahu betapa menakutkannya dunia? (Walaupun) Soo Ah mengenalnya, itu tidak cukup. Bagaimana kalau dia tidak baik?" ujar Lee Su Ho yang terlihat kesal.

3. Lee Su Ho Mengakui Perasaannya untuk Lim Ju Kyung

Saat di sekolah, seorang siswi menghampiri Lee Su Ho dan mengutarakan perasaan sukanya. Saat hendak pergi, ia melihat Lim Ju Kyung yang ternyata mengamati kejadian ini dari dekat.

Adegan Cha Eun Woo di True Beauty Episode 7Adegan Cha Eun Woo di True Beauty Episode 7 Foto: dok. tvN

Sebelum siswi itu menyelesaikan pernyataannya, Lee Su Ho memotongnya dan berkata "Tidak, aku sudah menyukai seseorang." Setelah adegan ini dalam True Beauty episode 7, Lim Ju Kyung seakan tak percaya Lee Su Ho sedang menyukai seseorang.

4. Menghibur Lim Ju Kyung yang Menangis

Lee Su Ho datang ke rumah Lim Ju Kyung dan tak sengaja melihatnya menangis. Tanpa banyak bicara, karakter Tsundere ini mengajaknya makan ramyeon di toko buku langganan dan mendengarkan cerita Lim Ju Kyung.

[Gambas:Instagram]



Secara mengejutkan dalam True Beauty episode 7, Lee Su Ho mengelus kepala Lim Ju Kyung dan mengatakan, "Kamu sudah melakukannya dengan baik. Aku tahu kamu sudah belajar dengan keras." Tak lama, Lee Su Ho memindahkan ramyeonnya ke dalam mangkuk Lim Ju Kyung.

5. Menarik Lim Ju Kyung dari Lift Saat Bersama Han Seo Jun

Melihat Lim Ju Kyung yang berduaan dengan Han Seo Jun (pemain Hwang In Yeop) dalam lift, Lee Su Ho mencegat lift yang akan tertutup dengan tangannya. Lee Su Ho menarik tangan Lim Ju Kyung dan mengajaknya pergi.

Adegan Cha Eun Woo di True Beauty Episode 7Adegan Cha Eun Woo di True Beauty Episode 7 Foto: dok. tvN

Dalam drama Korea True Beauty episode 7, cerita cinta segitiga antara Lee Su Ho, Lim Ju Kyung, dan Han Seo Jun semakin memanas. Keduanya tidak melepas tangan Lim Ju Kyung walaupun lift yang mereka naiki rusak.

Mana dari lima momen Lee Su Hoo di drama Korea True Beauty episode tujuh tersebut yang bikin kamu baper?



Simak Video "Saat Wanita Konservatif di Irak Belajar Membuat Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)