Kim Kardashian dan Kanye West Dilaporkan Sedang Siapkan Perceraian

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 06 Jan 2021 09:46 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kehidupan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West sering jadi perbincangan. Apalagi belakangan Kanye banyak membuka aib yang tentu meresahkan keluarganya. Kini dilaporkan bahwa hubungan mereka sedang di ujung tanduk. Kim Kardashian dikatakan sudah menunjuk pengacara untuk menyiapkan perceraian dengan Kanye West.

Dilaporkan berbagai sumber bahwa bintang Keeping Up with the Kardashian tersebut akan bercerai dengan sang suami. Kim dan Kanye sendiri sudah menikah sejak Mei 2014 dan belakangan tampak mengalami sejumlah masalah dalam pernikahan. Dilansir People, sumber mengatakan jika ibu empat anak tersebut sudah merasa cukup dengan tingkah dan perilaku suaminya setelah menjalani tujuh tahun rumah tangga.

Berdasarkan ucapan sumber sepertinya perceraian tersebut sudah cukup lama diprediksi satu sama lain. "Kanye tahu bahwa Kim sudah muak. Dia sudah merasa cukup dan dia mengatakan ingin ruang untuk memikirkan masa depan," kata sumber.

"Kanye baik-baik saja. Dia sedih tapi dia baik-baik. Dia tahu hal yang tidak bisa dihindari ini akan terjadi dan dia tahu ini akan terjadi secepatnya," tambah sumber.

Dikatakan jika Kim sudah menyewa pengacara perceraian top untuk membantu perpisahannya dengan pelantun 'Stronger' tersebut. Namun sumber lain mengatakan jika perceraian sedang dipersiapkan dan akan terjadi tapi wanita 40 tahun itu masih melakukan banyak diskusi.

Hingga kini perwakilan dari Kardashian dan Kanye sendiri belum memberikan tanggapan mengenai isu tersebut. Tapi sejak Desember tahun lalu dikabarkan jika pasangan tersebut memang sudah berpisah. Dilaporkan pula jika Kim kini terlihat bahagia dan lebih fokus pada pekerjaan.

"Kim ada banyak pekerjaan dan proyek yang penting baginya dan Kanye juga punya. Hidup mereka tidak banyak tumpang tidih," kata sumber.

(ami/ami)