Banyak Masalah Hidup Tahun Ini, Kim Kardashian Sumbang Rp 7 Miliar ke Fans

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Des 2020 15:40 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Tahun ini Kim Kardashian dihantam badai kehidupan. Salah satu masalah terberatnya adalah retaknya rumah tangganya dengan Kanye West. Belum lagi dunia dengan pandemi Corona.

Tampak tidak ingin larut dalam masalah, Kim Kardashian memilih untuk menyumbang sejumlah hartanya dalam rangka menebar cinta. Kim Kardashian menyumbang sampai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7,1 miliar.

"Hai guys! 2020 telah banyak kesulitan dan kekhawatiran tentang membayar sewa rumah atau menyiapkan makan di meja," tweet Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye WestKim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian

"Aku ingin menyebar cinta dengan memberikan $500 untuk 1000 orang. Ini waktu paling indah di tahun ini," tambahnya.

Di tahun ini, isu perceraian Kim dan Kanye semerbak setelah sang suami mengungkap masalah rumah tangga di Twitter.

Pada Juli, Kanye menulis serangkaian tweet tentang dramanya antara Kim dan mertuanya Kris Jenner. Dalam tweet-nya yang telah dihapus, Kanye menulis bahwa dia ingin menceraikan Kim setelah sang istri bertemu dengan rapper Meek Mill di hotel Warldolf.

Saat ini Kim Kardashian dan Kanye masih tinggal bersama, namun kabarnya bintang reality show 40 tahun sudah tidak tahan untuk pisah dengan sang suami.

"Kim telah merencanakan perceraian, tapi ia menunggu Kanye melewati episode terbarunya," ujar sumber, seperti dikutip dari Page Six.



Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)