Miley Cyrus Ungkap Kehidupan Seks Selama Pandemi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Des 2020 18:30 WIB
MALIBU, CALIFORNIA - JUNE 06: Miley Cyrus attends the Saint Laurent Mens Spring Summer 20 Show on June 06, 2019 in Paradise Cove Malibu, California. (Photo by Neilson Barnard/Getty Images) Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta -

Miley Cyrus mengaku kehidupan seksnya berubah sejak pandemi Corona. Penyanyi yang saat tengah jomblo itu tetap punya hubungan seks yang menggila namun lewat cara yang berbeda.

Miley Cyrus mengaku kini melakukan seks lewat online yakni melalui FaceTime. Menurutnya, cara tersebut adalah yang paling aman saat ini.

"Aku melakukan seks lewat FaceTime yang sangat banyak. Ini menjadi seks teraman. Meski saya tidak terkena Covid," ucap penyanyi 28 tahun itu.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 07: Miley Cyrus attends the Tom Ford AW20 Show at Milk Studios on February 07, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)Miley Cyrus Foto: Amy Sussman/Getty Images

Miley Cyrus yang setelah bercerai sempat berkencan dengan Youtuber Cody Simpson itu mengatakan bahwa berkencan di masa pandemi ini penuh dengan tantangan.

"Ini sangat menarik sekaligus menantang untuk menyortir kencan dan bertemu dengan orang baru," kata Miley.

Menurut Miley, kesehatan tetap yang utama. Dia sadar tidak bisa lagi tidur dengan sembarang pria, pun dia berharap orang lain pun seperti itu.

"Aku jelas tidak akan melakukan hal yang tidak bertanggung jawab untuk diriku sendiri atau orang lain. Sungguh konyol jika orang tidak melakukan tindakan pencegahan yang tepat untuk menjaga keamanan satu sama lain," jelasnya.

Miley Cyrus bercerai dari Liam Hemsworth pada 2019 setelah delapan bulan menikah. Setelah pisah dari sang suami, Miley sempat jadi kontroversi karena berkencan dengan seorang selebgram bernama Kaitlynn Carter.



Simak Video "13 Tahun Menikah, Hanya Berhubungan Seksual 3 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)