Hugh Hefner Meninggal, Crystal Harris Sang Istri Tak Akan Dapat Warisan

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 29 Sep 2017 11:35 WIB
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images Foto: Frederick M. Brown/Getty Images

Jakarta - Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, yang wafat di usia 91 tahun meningalkan harta puluhan juta dollar. Namun harta berharga tersebut tak akan diwariskan kepada Crystal Harris, wanita yang dinikahi Hugh pada 2012.

Us Weekly melaporkan, Crystal Harris tidak akan mendapatkan warisan apapun dari harta yang ditinggalkan Hugh Hefner karena adanya perjanjian pranikah yang pernah dibuat. Dalam perjanjian pranikah, masalah harta gono-gini telah dibahas keduanya, termasuk mengenai warisan Hefner.

Kekayaan Hefner yang diperkirakan mencapai US$ 43 juta atau sekitar Rp 578,8 miliar hanya akan dibagikan kepada empat anaknya. Selain itu, harta sang bos Playboy juga akan dibagikan ke Universitas Southern California dan beberapa lembaga amal.

Hugh Hefner Meninggal, Crystal Harris Sang Istri Tak Akan Dapat WarisanFoto: Dok. Twitter


Hugh Hefner dan Crystal Harris menikah di malam Tahun Baru pada 2012. Pernikahan mereka digelar meriah di Playboy Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat menikah dengan Hefner, Crystal berusia 26 tahun, lebih muda 60 tahun dari sang suami. Wanita 31 tahun yang juga dikenal sebagai model Playboy itu tercatat sebagai istri ketiga bos majalah berlogo kelinci tersebut.

Dari pernikahan dengan Crystal, Hefner tak diketahui keturunan. Empat anak didapatkannya dari istri pertama dan istri keduanya. Anak Hefner dari istri pertamanya, Mildred Williams, adalah Christie dan David. Sedangkan anak dari istri kedua, Kimberley Conrad, adalah Marston Glenn dan Cooper Bradford.

Dari keempat anak Hefner, satu-satunya yang meneruskan perusahaan Playboy yang didirikan pria legendaris itu adalah sang anak keempat, Cooper Hefner. Cooper menduduki jabatan sebagai Chief Creative Officer Playboy Enterprises. Dia juga mendirikan perusahaan media, Hop.

Saksikan video mengenai Dikuburnya Hugh Hefner di Sebelah Marilyn Monroe di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik


(eny/eny)