Aaron Kwok Disebut Sogok Istri Demi Punya Anak Laki-laki, Benarkah?

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 01 Jan 2021 21:30 WIB
Moka Fang dan Aaron Kwok Aaron Kwok. Foto: istimewa
Jakarta -

Aktor Hong Kong Aaron Kwok tahun lalu mendapat gosip yang kurang menyenangkan. Aaron dituding menyogok sang istri, Moka Fang demi mendapatkan keturunan anak laki-laki.

Aaron sendiri sudah memiliki dua anak perempuan. Media lokal Hong Kong Ming Pao menyebut bahwa aktor 55 tahun itu masih berusaha untuk mendapatkan anak laki-laki dengan memberikan tas dan uang tunai kepada sang istri yang merupakan mantan pramugari.

Benarkah kabar tersebut? Faktanya, Aaron Kwok mengaku sudah merasa bersyukur dengan kedua anak perempuan yang dimilikinya. Dia menyangkal kabar tersebut.

"Saya tidak tahu dari mana datangnya berita ini. Jika media ingin terlalu kreatif, mereka harus meminta pendapat saya dulu," kata Aaron Kwok.

Istri Aaron KwokIstri Aaron Kwok, Moka Fang. Foto: instagram

Penyanyi sekaligus aktor tersebut menambahkan bahwa dirinya merasa diberkati karena memiliki dua orang putri dan tidak berencana untuk memiliki anak lagi dalam waktu dekat. Aaron Kwok berkata bahwa merawat kedua gadis itu menyita banyak waktu pasangan itu.

"Saya sangat sibuk sementara istri saya juga memiliki pekerjaan modeling. Saya tidak akan segera memiliki anak lagi. Memiliki dua orang putri sangatlah manis. Tidak perlu terlalu tradisional," ujarnya, dikutip dari MalayMail.

Tak hanya dibahas di media, publik juga mempertanyakan Aaron Kwok apakah ia sebenarnya ingin memiliki anak laki-laki. Namun, selain menjawab bahwa ia bahagia dengan dua anak saja, Aaron Kwok mengungkap alasan lainnya.

Apa alasan Aaron Kwok lainnya? KLIK DI SINI untuk membaca pengakuan sang aktor selanjutnya.



Simak Video "Penanganan Khusus Masalah Cinlok"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)