Menantu Baik Hati, Aaron Kwok Bayar Sewa Rumah Rp 239 Juta untuk Mertua

Hestianingsih - wolipop Selasa, 17 Sep 2019 15:32 WIB
Aaron Kwok. Foto: Getty Images Aaron Kwok. Foto: Getty Images

Hong Kong - Jika ada predikat 'menantu terbaik di dunia', Aaron Kwok mungkin bisa jadi salah satunya. Aktor Hong Kong ini dikabarkan membiayai tempat tinggal mertuanya yang menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Pada 2017, pria 53 tahun ini menikahi Moka Fang, seorang model asal Wuhu, China. Setelah menikah, Aaron Kwok pun membantu mertuanya pindah dari Shanghai ke Hong Kong.

Sejumlah media Hong Kong melaporkan kalau aktor yang telah membintangi puluhan judul film itu mengeluarkan uang hingga USD 17 ribu atau sekitar Rp 239 juta per bulan untuk sewa rumah. Tujuannya agar mereka bisa tinggal berdekatan dengan putri dan cucunya.


Menantu Baik Hati, Aaron Kwok Bayar Sewa Rumah Rp 239 Juta untuk MertuaAaron Kwok, Charlottee dan Moka Fang. Foto: Instagram/@mokafy

Bagi Aaron yang memiliki penghasilan USD 10,7 juta per tahun atau Rp 150 miliaran, biaya tersebut tentu bukan masalah besar. Namun yang membuat kagum publik dan netizen adalah kepedulian bintang film 'The Monkey King' itu terhadap keluarga sang istri.


Bukan kali ini saja Aaron menunjukkan perhatian dan rasa sayangnya pada keluarga. Seperti diberitakan Asia One, pada Minggu (8/9/2019), Aaron terjebak kemacetan berjam-jam karena aksi demonstrasi di Hennessy Road dan Causeway Bay.

Saat ditanya reporter, Aaron membuka jendela mobil Lamborghini yang dikendarainya, dan mengatakan dia sedang dalam perjalanan membeli popok untuk putrinya, Chantelle. Jawaban Aaron pun membuat netizen makin kagum.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)