Kebersamaan Gisel dengan Gading dan Gempi saat Natal Sebelum Kasus Video

Hestianingsih - wolipop Rabu, 30 Des 2020 19:30 WIB
Artis rayakan Natal Gisella Anastasia jadi tersangka kasus video syur. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Gisella Anastasia dinyatakan sebagai tersangka pelaku video syur yang beberapa waktu lalu beredar di media sosial. Sebelum tersandung kasus skandal pornografi, ia sempat membagikan momen kebersamaan dengan Gading Marten dan putrinya, Gempi.

Meskipun sudah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia memang masih menjalin tali silahturahmi, demi anak semata wayang mereka. Termasuk merayakan Natal bersama.

Gisel, Gading dan Gempi pun kompak berbusana merah dan berpose di depan pohon Natal pada Jumat (25/12/2020) lalu. Potret kebersamaan mereka juga tampak hangat dan akrab.

Gisella Anastasia bercerita bahwa foto mereka bertiga diambil atas permintaan sekolah Minggu Gempi. Wanita 30 tahun ini menjelaskan sekolahnya menugaskan Gempi untuk membuat prakarya berupa frame foto. Kemudian tercetuslah ide membuat frame dengan di dalamnya foto mereka bertiga.

[Gambas:Instagram]



"Baru sadar kita udh lama bgt ga foto bertiga. Terakhir foto bertiganya pas ulg taun Gempi taun lalu. Jadi, dengan semangat Natal yg penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2 dll," cerita Gisel.

"Papading, Gempi, sm Mamasel buka kado, foto2, dan dipaksa Gempi bikin tiktok jg sih," lanjutnya.

Dari keterangan caption, foto diambil di kediaman Gisella Anastasia, pada pagi hari. Gading Marten pun mengunggah foto yang sama di Instagram miliknya, @gadiiing.

"Have a wonderful and blessed CHRISTMAS to you all. Happy Holidays," tulisnya.

(hst/hst)