Profil 6 Pemain Lovestruck In The City, Drakor Baru Ji Chang Wook

Lukita Wardani - wolipop Rabu, 30 Des 2020 15:31 WIB
Pemain drama Korea Lovestruck In The City. Foto: Dok. Kakao TV Pemain drama Korea Lovestruck In The City. Foto: Dok. Kakao TV
Jakarta -

Drama Korea Lovestruck In The City yang dibintangi Ji Chang Wook mulai tayang 22 Desember di Netflix. Inilah para pemain Lovestruck In The City.

Love Struck In The City mengangkat kisah romansa anak muda yang sibuk menjalankan kehidupan di kota. Drama Korea ini menghadirkan onflik percintaan sehari-hari yang mungkin saja dapat dialami oleh semua orang ini memiliki durasi yang cukup singkat pada setiap episodenya.

Drama Korea ini hadir berawal dari obrolan singkat sutradara Park Shin Woo dengan para temannya. Skenario Lovestruck In The City ditulis oleh Jung Hyun Jung yang sebelumnya dikenal sukses dengan drakor Romance Is a Bonus Book.

Lovestruck In The City tayang perdana di Kakao TV pada 22 Desember setelah sebelumnya ditunda premiernya karena kasus COVID-19. Tayang setiap hari Selasa dan Jumat, saat ini Lovestruck In The City sudah memasuki episode tiga.

Pemain Drama Korea Love Struck In The CityPemain Drama Korea Lovestruck In The City Foto: Dok. Kakao TV

Sinopsis Lovestruck In The City

Lovestruck In The City mengangkat kisah kehidupan cinta Park Jae Won (pemain Ji Chang Wook) dan Lee Eun-O (pemain Kim Ji Won). Park Jae Won adalah seorang arsitek ganteng yang bekerja di kota besar. Dia digambarkan belum bisa melupakan sosok wanita yang sudah mencuri hatinya saat dia liburan dengan menyewa rumah truk untuk melakukan hobinya berselancar.

Sedangkan Lee Eun O adalah seorang pekerja freelancer. Dia bertemu dengan Park Jae Won saat mendadak pergi liburan ke pantai untuk mengatasi kegalauannya. Namun saat itu dia memperkenalkan dirinya sebagai Yoon Sun A. Dia pun mengubah kepribadiannya menjadi wanita yang seolah berjiwa bebas. Sosoknya sebagai Yoon Sun A ini sangat berbeda dengan kehidupannya sebagai Lee Eun O.

Park Jae Won pun jatuh cinta pada Yoon Sun A yang sebenarnya adalah Lee Eun O. Kisah cinta sekejap saat liburan itu tak bisa dilupakannya hingga dia kembali ke kota dan menjalani pekerjaannya sebagai arsitek. Begitu juga dengan Lee Un O, sulit melupakan kenangannya dengan Park Jae Won.

Pemain Lovestruck In The City

Setelah mengetahui seperti apa sinopsis Lovestruck In The City, yuk mengenal lebih dekat para pemainnya:

1. Ji Chang Wook pemeran Park Jae Won

Pemain Drama Korea Love Struck In The CityPemain Drama Korea Love Struck In The City Foto: Dok. Kakao TV

Aktor yang lahir pada 5 Juli 1987 di Anyang, Korea Selatan ini memulai kariernya di teater musikal. Ji Chang Wook mulai bermain dalam serial televisi pada 2008 dalam judul You Stole My Heart. Lulusan dari Universitas Dankook ini memang sudah fokus ke dunia akting karena mengambil jurusan teater dan film.

Pemeran Park Jae Won dalam Lovestruck In The City ini merupakan anak tunggal dan sangat suka berolahraga khususnya bermain sepak bola, basket dan juga renang selama sekolah menengahnya.

Pada sebuah wawancara ia sempat mengatakan tipe ideal perempuan yang disukainya. Dia tertarik dengan gadis yang menyenangkan dan bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Chang Wook juga telah menyelesaikan program wajib militernya pada 27 April 2019 lalu.

2. Kim Ji Won pemeran Lee Eun O

Pemain Drama Korea Love Struck In The CityPemain Drama Korea Love Struck In The City Foto: Dok. Kakao TV

Memulai debut aktingnya pada tahun 2012 di Jepang, Kim Ji Won memiliki nama panggilan Little Kim Tae Hee karena dinilai wajahnya mirip dengannya. Aktris yang lahir di Distrik Geumcheon, Korea Selatan pada tanggal 19 Oktober 1992 ini memiliki kakak perempuan dan menyelesaikan pendidikannya di Universitas Dongguk.

Namanya semakin dikenal publik saat membintangi drama Korea berjudul fight For My Way bersama Park Seo Joon. Sebelumnya sosok Kim Ji Won juga sudah mencuri atensi saat beraduk akting dengan Song Hye Kyo di drama Korea, Descendants of the Sun.

Kim Ji Won saat ini ia bernaung di bawah agensi Lionmedia. Tipe ideal pria yang disukainya ialah seseorang yang rela berkorban untuk pasangannya.

Klik halaman selanjutnya untuk mengenal para pemain drama Korea Lovestruck In The City lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2