Wanita Jual Kuku Terpanjang di Dunia Miliknya, Harganya Setara Rumah

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 30 Des 2020 12:45 WIB
Yani Williams Foto: Facebook/Nail Talk Radio
Jakarta -

Nenek yang berasal dari Amerika Serikat dan merupakan pemilik kuku terpanjang di dunia memutuskan untuk menjual kukunya. Setelah 28 tahun memanjangkannya, akhirnya sang nenek memilih untuk menjualnya dengan harga fantastis di Facebook.

Seperti dikutip dari Daily Star, nenek bernama Yani Williams itu menjual kukunya yang panjangnya sudah lebih dari 5,4 meter. Dia menjualnya dengan harga fantastis yang setara dengan harga rumah, yaitu sekitar Rp 667 juta.

Diakui Yani, kuku panjangnya itu memang telah membuatnya kesulitan untuk mengerjakan pekerjaannya sehari-hari. Seperti saat dirinya harus menyetir, mengancingkan pakaiannya, serta menyuntikkan insulin karena penyakit diabetes yang dideritanya.

"Saya telah memutuskan untuk menjualnya saat saya berpisah dari suami saya enam tahun lalu dan kesulitan karena tidak ada orang di sekitar saya untuk membantu saya lagi. Saya menderita diabetes sekarang dan sulit untuk menyuntik diri sendiri," jelas Yani.

Yani mengatakan bahwa hingga saat ibu dari lima anak itu sudah mendapatkan tawaran sekitar Rp 1,4 juta untuk masing-masing kuku, namun dia menolaknya. Yani baru akan memotong kukunya jika dia telah menemukan pembeli dengan harga yang cocok.

Tak hanya bisa dijadikan sebagai pajangan, Yani juga mengatakan bahwa pembelinya kelak bisa memakai kukunya sebagai kuku palsu. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)