Before After Foto Tasya Kamila Sukses Diet Dalam 2 Bulan, Auto Dipuji Suami

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 27 Des 2020 21:00 WIB
Tasya Kamila Before after Tasya Kamila setelah diet. Foto: instagram
Jakarta -

Tasya Kamila yang dikenal sebagai mantan penyanyi cilik mengunggah before after penampilannya setelah sukses diet. Seperti apa?

Tasya mengunggah perbedaan penampilannya di Oktober 2020 dan Desember 2020. Hanya dalam dua bulan, penampilan penyanyi Aku Anak Gembala itu terlihat berbeda.

Pada foto bulan Oktober 2020, pipi Tasya nampak masih chubby. Sementara pada foto Desember 2020, wajahnya terlihat lebih tirus, lengannya pun mengecil.
Wanita 28 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalani diet selama dua bulan. Diet tersebut dibantu oleh dokter gizi.

"Buat yg nanyain progress diet, beginilaah Dua2nya #noedit #nofilter yaah suwerrr ternyata setelah 2 bulan berjuang diet dibantu dokter gizi ada hasilnya yaa bund," tulis Tasya Kamila, di keterangannya di akun Instagram @tasyakamila, Sabtu (26/12/2020).

Walau sudah tampak lebih kurus, Tasya mengaku ia masih harus menurunkan dua kilogram lagi untuk mencapai target, yakni mengembalikan berat badannya seperti sebelum hamil.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulillah Masih 2 kg lg nih dr target BB kembali ke sebelum hamil, yook semangat yoook," tuturnya.

Para netizen dan juga rekan sesama publik figur pun memuji perubahan tubuh ibu satu anak itu.

"Masha Allah.. Canggih bunnnd," kata Diera Bachir.

"Amazing ya bund," tambah penyanyi Rossa.

Dan komentar yang paling manis datang dari suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar. Apa komentar pria yang menikahi Tasya pada 2018 itu? Teruskan membaca KLIK DI SINI.



Simak Video "Gamis dan Tunik Banyak Diburu Jelang Lebaran Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)